Diet Story

Olahraga Selama Diet dan Puasa

Sebagai mantan atlit pelatnas (pemain latihan dan pemanasan) alias cadangan mati di salah satu sekolah dengan tim basket terbaik di Kota Bandung, saya nggak terlalu kesulitan memulai dan mengumpulkan niat buat olahraga saat mulai diet. Dulu pas masih basket, meskipun kami-kami ini cuma camat yang dimainin kalau lawannya cetek atau udah menang jauh atau pemain… Continue reading Olahraga Selama Diet dan Puasa

Rate this:

curhatsampah · Diet Story · TIPS

A Big Decision : Gak Makan Nasi

Nasi buat saya itu udah bukan cuma kebutuhan, tapi jadi sebuah kultur dan keharusan *ciyee*. Meskipun… pada kenyataannya makan memang harus pake nasi sih, mengingat kebanyakan masakan Indonesia berbumbu dan “pantes”nya disanguan. Dan apalah artinya masakan padang kalau campuran kuahnya itu nggak disiramin ke atas nasi, terus dikocek-kocek pake tangan. Udahlah, nggak butuh daging. Nasi… Continue reading A Big Decision : Gak Makan Nasi

Rate this:

curhatsampah · Diet Story

Berawal dengan Food Combining…

Tahun 2016 lalu saya sukses berfood-combining. Cuma sebentar sih, mungkin satu bulan setengah dan total turun BBnya sekitar 5_6 kilo.  Awalnya adalah waktu liat postingan-postingannya mbakBun, saya ikutin terus dan tanya-tanya sama blio, terus blio bilang coba cek di websitenya. Disitu barulah saya dapet informasi yang cukup lengkap tentang FC ini. Dan waktu di Makassar kemarin saya… Continue reading Berawal dengan Food Combining…

Rate this:

curhatsampah · Diet Story

Kembali Ke Jalan yang Sehat

Hellaw! Jadi ceritanya sekarang saya lagi diet. Hampir 3 minggu, dan progressnya udah berasa banget. Seperti orang-orang lainnya, tahun baru 2017 ini saya punya resolusi untuk hidup lebih sehat. Kalau bisa ya lebih langsing juga. Dan resolusi itu akhirnya hanya jadi resolusi aja sih karena sepanjang bulan Januari saya tetep makan kayak babi. Semua itu… Continue reading Kembali Ke Jalan yang Sehat

Rate this: