curhatsampah

Ehehehe….

Tanggal 16 September lalu, saya udah janji untuk lebih sering menulis lagi, nggak akan banyak alasan, nggak banyak mikir. pokoknya nulis. Tapi akhirnya janji tinggalah janji, bulan madu hanyalah mimpi. Ingkar lagi deh….

Sebenernya saya nggak pernah bener-bener berhenti nulis, berhenti ngeblog dan berhenti curhat. Curhat itu seperti kebutuhan terpenting di hidup saya. Hampir setahun lalu, saya bikin blog yang isinya bener-bener aseli cuma curhat doang. Curhat sok iyeh yang cuma dipublish ke path doang. Biar kalaupun ada yang baca ya cuma temen doang. Abis isinya memang nggak penting banget sih. Minder deh akyuu kalau liat blog orang-orang yang saya follow atau ngefollow saya. Abisan gimana, sekarang sehari-hari di rumah terus sama bayi nggak sempet punya cerita seru yang gimanaaaa gitu.

Terus blog saya yang isinya makanan doang akhirnya saya update lagi setelah terakhir saya update April 2014, soalnya cuma masak sih hal yang bisa saya lakuin tiap hari, yaudah itu aja deh yang penting bisa nulis. Dua-duanya saya bikin autoshare ke Path, sampai Mbak Eda the Nyonya Besar bilang saya ternak blog… HAHAHAHAHA.. isin akuu.. Sebenernya saya memang lagi mencari jati diri sih *ceileh..* Dan nggak pengen blognya terlalu berantakan juga, jadi ya gitu absurd keliatannya.

Dan kemarin saya baca sebuah postingan. Katanya yang terpenting dari blogging adalah konsistensi. Dan blablablabla.. banyak lah ya. Tapi yang penting katanya konsistensi. Saya juga jadi inget dulu saya bikin blog ini memang buat curhat doang, menuangkan pikiran cetek dan sharing apa aja yang saya tahu. Terserah deh orang mau baca apa nggak. Orang suka apa nggak. Yang penting curhat. Hidup Curhat! Tapi lama-lama malah kebanyakan mikir. Nggak mau terlalu curhat, harus begini harus begitu, sampai akhirnya nggak satupun postingan yang saya publish… ehehehehehe….

Lagian kalau dipikir-pikir kok saya serius amat yak. Ada yang baca ya sukur, nggak ada yang baca juga ya udah. Ada yang suka sukur, nggak ada yang suka juga cuma masalah selera aja. Dari awal kan daku juga hanya blogger remahan rengginang (yang mana sekarang juga masih). Yawesss… curhat lagi deh. Yang penting tetep konsisten ya. curhatnya.

anw, walaupun yang komen cuma 5 bijik, muup saya nggak sempat komen balik belakangan ini dan bales komen di sinipun kadang seabad sekali. kalau emang bener-bener mau nanya dan silaturahmi, email aja ya nyapurnama yahoo dot com.

dan eh, blog masak dan makan saya di http://www.eatsfun.wordpress.com.

Advertisements