curhatsampah

Jangan Banyak Alasan!

Beberapa bulan ini saya udah nggak pernah update blog. Banyak denialnya. Ya sibuk ngurusin bayi lah, ya sibuk ngurusin kerjaan, ya sibuk ngurusin kerjaan rumah. Pokoknya banyak ngeles. Padahal sih kangen blog walking sana-sini, komen-komenan. Sok ikrib di sana-sok ikrib di sini, pokoknya bersosialisasi.

Akhirnya si teteh yang nyemangatin. Dia tiba-tiba nanya kok ga pernah ngeblog lagi?. Waktu saya bilang kalau saya nggak ada waktu, dia malah ngeledekin dan bilang kalau semuanya itu gimana niat. Lucuknya itu adalah kata-kata saya buat dia, eh sekarang malah dibalikin. Huvttt…..

Emang iya sih, semuanya itu gimana niat. Kalau niatnya pengen ngeblog mungkin kita akan memanfaatkan waktu jeda buat ngeblog instead of nonton devious maids atau main Get Rich.

Terus saya alesan lagi, nggak ada bahan buat ditulis. Nggak update berita dan nggak pernah keluar nih.

Dia bilang, ya tulis apa kek tentang hichan atau gosip-gosip yang mengandung pesan moral. Yang penting nulis.

Dan di situlah saya tersadar. Kenapa nggak nulis random things aja lagi sih. Toh dari dulu blog ini isinya geje juga. Kenapa beberapa bulan ini justru jadi kebanyakan mikir yang akhirnya malah nggak nulis apa-apa.

Emang sih, semakin sering blog walking saya jadi semakin merasa jadi butiran debu. Duh orang-orang kok ya bisa isi blognya tematik banget, rapi dan berbobot. Sementara sayah? Jangan ditanya, liat aja bagian arsip hahahaha…

Tapi kan sebetulnya bukan itu intinya. Sejak awal saya bikin blog, saya mah emang doyan curhat anaknya. Pengen nambah temen dan belajar dari ceritanya orang-orang. Masalah orang suka tulisan kita apa nggak, itu mah masalah selera aja kan ya? Ya? *udah iyain aja…*

Dan ini kayak de javu deh. Soalnya beberapa bulan lalu saya bikin postingan macam begini juga setelah beberapa bulan blognya nggak pernah diupdate. Hahahaha.

Mudah-mudahan kali ini saya istiqomah deh.. bener-bener bisa memanfaatkan waktu buat blogging. Mumpung.. mumpung anaknya masih 1. Malu dong sama yang anaknya 2, 3, 4 dan 5 tapi blognya update teruzz… xixixixi

Aamiin

Advertisements

15 thoughts on “Jangan Banyak Alasan!

      1. Hahahaa…. Kumaha ini teteh kumahaaa…??!!! Hilfeee…hilfeee… 🙈🙈

        Ntar setelah lebaran Haji atau awal Oktober dah sekalian bikin rangkuman bulan September yg bener2 istimewaaah buat teteh hehe *mundur lagi daaah..gitu kata mas Ryan* 😄😄😄

  1. Yg anaknya 4 juga jarang ngeblog. Tp dimaklumi krn anaknya EMPAT, qiqiqiqi. Ayo dong cerita2 lagi. Gak usah mikirin tematik or whatever that is. Random story aja. Aku paling suka baca cerita keseharian. Klo mau cari bacaan serius, aku bs dapatkan di koran 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s