curhatsampah

Hello Again!

Wow, hampir 6 bulan ternyata saya nggak posting disini. Sibuk sih nggak, tapi rasanya memang nggak ada yang bisa dipost. Sekarang saya lagi hamil 8 bulan, jadi beberapa bulan kemarin itu memang banyakan di rumah. Jarang jalan-jalan yang berarti, dan nggak makan yang aneh-aneh juga terus fokus nabung hahahaha. Jadi bingung juga mau ngepost apa. πŸ˜€

Sekarang nggak berarti udah ada hal penting yang bisa dipost sih, tapi kok ya rasanya kangen aja gitu ngeblog. Walaupun nggak ngepost saya sering baca-baca postingan orang meskipun jarang komen, terus pas baca postingan sendiri makin kangen deh. Terus akhirnya baca postingan sendiri yang beberapa bulan sampai beberapa tahun lalu itu (kegiatan ini sering disebut Fajar “forever alone” soalnya dia pikir saya segitu desperatenya saking ga ada yang baca blog saya, sampai baca postingan sendiri.. -_-). Eh ya, dan setelah saya baca postingan lama saya, emang dari dulu yang dipost juga nggak jelas kok, banyakan curhat.. hahahah.. yaudin sekarang juga curhat lagi aja, yang penting ngepost dan jadi blogger *ketawa setan*

Sejak awal hamil saya udah galau sih, bisa nggak ya saya jadi seorang ibu yang baik, ibu yang sophisticated, ibu yang soleh dan ibu yang smart. Kayaknya parno is my middle name, saya udah sampe mikirin aja nanti kalau anak saya udah SMP atau SMA gimana, kan susah tuh membesarkan remaja.. padahal kalau dipikir lagi, itu masih belasan tahun lagi, mental saya udah pasti tertempa *ciyehh..*. Sekarang sih pikirin aja dulu sakitnya melahirkan bakal kayak apa.. hiksss..

Saya pernah ngobrol sama temen SMP yang sekarang anaknya udah dua aja. Waktu itu saya agak takut hamil, meskipun saya pernah hamil dan keguguran di tahun 2012, tapi kan itu hamil muda dan cuma sebentar. Nah kalau yang ini, pas awal-awal hamil saya mual-mual sampai gak enak banget dan udah mikirin nanti kalau hamil gede gimana ya, berat, terus katanya gerah terus. Tapi temen saya itu bilang nggak kok…

“Pas hamil sih biasa aja kook.. Kalau ngelahirin sih emang sakit, tapi nggak selebay kayak apa yang kamu lihat di TV…”

Glek. Tetep aja kaan sakit.

Yaudah lah ya, semoga bulan depan saya dikasih kekuatan bisa lahiran lancar, normal dan sehat. Mungkin kedengerannya lebay, tapi emang saya penakut kok πŸ˜€

29 thoughts on “Hello Again!

      1. baik nya.. anak pertama pasti begitu maunya semua dibeliii, apalagi kalo perempuan barang2nya lucu2.. tapi tahan aja dulu soalnya ntar pasti banyak yg ngasih.. jadi beli seperlunya aja dulu.. aku skarang karena udah anak kedua jadi ga terlalu seantusias dulu.. sehat2 sampe hari H yaaaa.. πŸ™‚

      2. Intinya jangan kalap yaa.. X)
        Eh, mbak fika lagi hamil apa udah melahirkan? Safa mau punya adek doong.. Asiikkk
        Mbak Fika juga yaaaa sehat2 teruuus πŸ˜‰

      3. hahaha.. kan kamu lagi menikmati masa bumil ya, makanya ga buka blog.. kalo udh lahiran jangan lupa cerita d blog yaaa.. πŸ™‚

  1. Niaaaaaaaa.. *tereak pakek toa*

    Yaampyuuun diri mu bumil toh.. Aaaaaa.. Bakalan punya ponakan dongs eikeeee.. Hihihi.. Asik asik.. *kesenengan* πŸ˜€

    Semoga persalinannya lancar yah.. Sakit dikit ngga papa, yang penting kan ada anggota baru dalam keluarga. Yippiiiiie~

Leave a Reply

