curhatsampah

Pindah Gak Pindah….

Belakangan ini sepertinya menjadi rekor jarang update sepanjang saya ngeblog. Meski selama ini toh yang saya tulis isinya tidak jauh dari curhatan dan sampah-serapah yang tidak bermanfaat, kasihan juga saya melihat blog ini terbengkalai mengingat usianya sudah mulai ranum. 4 atau 5 tahun gitu ya di tahun 2014 ini.

Saya kangen sekali menulis, tapi rasanya tidak ada yang bisa saya tulis karena belakangan ini saya diam di rumah terus, disibukan dengan pekerjaan yang silih berganti tanpa interaksi dengan teman-teman lainnya. Jadi memang betulan tidak ada yang bisa saya ceritakan.

Nah akhirnya kemarin saya memutuskan membuat sebuah blog baru yang temanya tentang makanan. Sekarang sih baru ada 3 postingan yang isinya tempat makan yang saya datangi sejak beberapa minggu yang lalu. nantinya beberapa tulisan yang pernah saya post disini mengenai makanan pun akan saya import di sana. Biar tambah rame. Selain itu saya pengennya juga menambahkan info makanan, food facts dan yang begitu-begitu.

Blog baru saya ini juga bukannya blog eksklusif yang isinya tentang makanan yang dibeli dari 5 star restaurant, atau cafe-cafe unyu. Kebanyakan sih ya jajanan-jajanan yang masih bersahabat sama kantong saya. Mungkin tidak sedikit juga jajanan beracun, ber MSG yang masih masuk akal. Yah pokoknya eats fun. Β Karena saya tidak travelling, mungkin kebanyakan juga hanya seputar jajanan di Bandung.

Tujuan saya sih sebetulnya supaya saya tidak mandek begini. Tidak akan ada lagi alasan untuk tidak update karena tidak ada ide. Selain rutinitas, tema makanan juga mudah sekali di dapat. Dan saya juga suka makanan, bukankah lebih mudah jika kita menyukai apa yang kita lakukan? ihik.. Selain itu juga supaya kontennya fokus gitu… *kayak ada yang baca saja..* Hahahahahaha

Saya hanya ingin menulis.

Mungkin sesekali, duduakali, titigakali atau eempat kali blog saya ini akan saya update. Isinya masih sampah. Seputar gosip, curahan hati saya, curahan hati teman-teman saya yang saya curahkan lagi dan saya sebarkan ke seluruh penjuru negeri lewat blog ini, seputar isu-isu sosial, politik (meh… kayak yang betul)

intinya ya jangan bosan-bosanan kalau Tab reader kamu saya penuhi. Daaaan mampir ke blog saya yang baru ya. Saya tidak terlalu suka fotografi dan itu PR banget ketika saya ingin memotret makanan dengan baik supaya terlihat enak. *kemudian bersedih..*

www.eatsfun.wordpress.com
http://www.eatsfun.wordpress.com
Advertisements

11 thoughts on “Pindah Gak Pindah….

  1. Jangan sedih gitu atuuh.., teteh pun amat sangat jarang menulis lagi, ngendap terus hehe..
    Nanti teteh mampir di blog barunya, siapa tau bisa jd ide buat masak πŸ™‚

  2. Baguuuusss.. blog makanannya bakal jd referensi buatku yg udah 10 thn lebih di bandung tp wawasan makanan masih seputar baso enggal, ampera dan batagor kingsley doang… hahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s