curhatsampah

Si Euweuh Karesep is Changing.

Hai! It’s been a while ya.. lama banget rasanya saya ga posting. Karena blablabla dan ini-itu yang membuat waktu 24 jam terasa kurang. Dan kalau bisa waktu tidur ditiadakan aja, atau disubstitusi sama makan makanan enak dan beracun.

Dan sekarang saya sedang dalam perjalanan menuju Batu Karas -> Green Canyon -> Pangandaran. Green Canyon ya saudara-saudara. Banyak orang yang sering misspelled jadi Grand Canyon. Itu mah di Amerika cyiiinn..

Ngomong-ngomong ini pertama kalinya saya ke Green Canyon. Kayaknya saya sudah menunggu seumur hidup untuk datang ke tempat ini. Gak sabar untuk segera nyemplung ke dalam air yang jernih dengan warna nya yang hijau zamrud.. bhahahah ciyan yah.. but if you know me dan segala dramanya mugkin bakal mengerti kenapa masa remaja saya lebih banyak habis di depan TV nonton FTV dan infotainment disamping latihan basket. Yes I was FTV junkie… bhahahahaha abaikan.

Sebetulnya waktu kecil saya bukan tipe orang yang suka jalan-jalan. Waktu engkong saya masih hidup, keluarga mamah sering banget jalan2 keluarga besar gitu. Saya masih inget banget dulu waktu ke Tangkuban Perahu saya pernah nyeletuk gini sama mamah
“Bade Naon sih kadieu? Ningali gunung hungkul?”
(Terjemahan bebas : “Mau apa sih ke sini? Mau liat gunung aja”)

Dan itu mengundang tawa semua orang yang sampai sekarang masih aja di inget. Kayaknya saat itu saya masih TK gitu deh. Dan respon seperti itu saya lontarkan juga ketika saya diajak nonton sirkus kelas 2 SD. Saya mikir apa rame nya sih liat orang akrobat gitu atau binatang diunyel-unyel gitu. Sampai pada akhirnya saya dikenal sebagai Nia si Euweuh Karesep, atau dalam bahasa Indonesia nya Nia nggak suka apa-apa.

Dulu sih buat saya namanya liburan itu = Dufan. Itu namanya liburan yang sesungguhnya. Kalau cuma ke Ciwidey terus nongkrong doang namanya buang-buang waktu. Sok sibuk banget yak hahahaha….

Setelah lulus SMA, terutama setelah kenal sama Fajar, baru deh saya tertarik banget sama yang namanya jalan-jalan.  Banyak banget tempat bagus yang harus didatengin. Hal ini ditambah dengan saya rajin blogwalking ke travelog (eh bener ya penyebutannya?) Yang bikin tambah ngiler.

Yes, Nia is changing. Sekarang sih saya diajak jalan kemana aja asik. Mau dari Makasaar ke Pare-Pare naik motor untuk tujuan nggak jelas juga ayok. Atau pergi dari Bandung ke Purwakarta cuma buat nyari sate maranggi juga YUK! Banget.

Apalagi setelah tuntutan hidup untuk cari uang banyak semakin bikin saya nggak punya waktu buat hobi saya. Nggak sempet blogging, nggak sempet baca buku dan komik. Kalau dulu bisa baca paling sedikit 4 komik dalam 1 hari, sekarang paling nyempetin baca Conan itupun cuma 1 kasus doang. Dengan keadaan kayak gini siapa sih yang nggak butuh liburan? Hhihihi

Dua bulan lalu tante saya ngajak ke Pangandaran. Katanya si uput ada pertandingan persahabatan sama klub badminton nya. Mereka perlu tambahan orang biar bus nya pas 47 orang. Akhirnya saya, Fajar, Mamah ikut deh bersama beberapa keluarga lainnya untuk ngepasin jumlah pengikut.

So here I am. Kalau dulu bagian paling malesin dari liburan adalah perjalanannya. Sekarang saya menikmati setiap detik perjalanan dan setiap sentimeter jarak yang dilalui oleh kendaraan yang saya tumpangi, meski harus sambil mendengarkan lagu di reject..di reject..di reject aja milik Jenita Janet pada PUKUL 4 PAGI.

Happy Holiday people!

11 thoughts on “Si Euweuh Karesep is Changing.

    1. iya nih mas, mau sibuk biar kelihatan penting.. hahahha
      sekarang yang lagi ngehits katanya oplosan cinta.. hati-hati Mas Dani, sekali denger bisa tertancap di dalam otak. apalagi makin jijik, makin nancep =))

  1. astajim 1: kemana ajaaaah? *udah terjawab kan si nya kemana aja*
    astajim 2: gara2 kamuuuuh, siang bolong panas surabaya kuisi dengan youtube’ing : JENITA JANET – Di Reject. ๐Ÿ˜†

    1. Fajar suami akuuuh KakCum.. x)

      Ah kalau aku jadi kakcum juga mungkin bakalan males kalau pergi nggak jelas gitu, Lha tempat-tempat asik mulai dari tempat wisata yang caem-caem sampai wisata kuliner aja udah dijajal habis kayaknya.. Bikin sirik maksimum pokoknya x))

Leave a Reply

