curhatsampah

Selamat Tanggal 9 Oktober Yang Pertama

Yes, It’s our first October 9th.

Setahun yang lalu jam segini saya sedang hectic-hectic nya. Baru selesai akad nikah, dan sejujurnya ingin acara segera berakhir. Because I hate the spotlight *uhuk*

Selama satu tahun ini saya rasakan tidak ada yang terlalu sulit. Semuanya berjalan cukup lancar dan masih bisa selalu kami handle. Tahun ini kejadian yang paling berat adalah ketika saya keguguran bulan April lalu. Alhamdulillah kami bisa melewati semuanya dengan baik.

Saya pernah membaca sebuah buku, kalau tidak salah sih “Catatan Hati Seorang Istri” nya Asma Nadia, Dia mengatakan (kurang lebih begini) : “Pernikahan itu termasuk ibadah karena kita perlu usaha untuk mempertahankannya”

Yes, Menikah ternyata bukan kisah Disney,Live happily ever after. Justru akan lebih banyak lagi cobaan yang menghadang kita di depan, Tujuannya ya untuk meningkatkan kualitas diri kita sendiri. Bagi saya peluang live happily ever after kita adalah ketika kita sudah meninggal.

Harapan saya sih yaaaa.. semoga semuanya berjalan lancar, semua kerikil-kerikil yang menghadang jalan kami bisa kami lewati dan bisa kami singkirkan. Perjalanan kami masih sangat panjang, Masih akan ada banyak cobaan-cobaan lainnya.

Semoga kami selalu bersama-sama bisa menyatukan kepribadian kami ini dan menyelesaikan semua permasalahan dengan kepala dingin. Tanpa melibatkan emosi yang tidak berdasar. Amin..

 

Happy 1st Anniversary, Fajar

So happy to have you in my life πŸ™‚

Advertisements

3 thoughts on “Selamat Tanggal 9 Oktober Yang Pertama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s