curhatsampah

Official Jobless

There so many things happen these days… Saya baru pulang dari Makassar Selasa kemarin setelah 2 minggu disana. Tidak banyak tempat yang saya singgahi karena minggu pertama saya sakit, dan minggu kedua jalanan dipenuhi oleh mahasiswa yang menolak kenaikan BBM. Lihat berita kan? tahu donk bagaimana hebohnya demo di Makassar, semua akses jalan dijegal pendemo, macet dan takut rusuh serta tidak adanya jalur alternatif akhirnya membuat saya stuck di rumah. Belum lagi hujan yang turun setiap hari membuat saya dan Fajar agak malas keluar.

Tapi sebenarnya tidak ada yang saya sesali karena harus tinggal di rumah terus, saya bisa bantu-bantu Mama dan Abah terus main dengan 2 orang keponakan saya. Jadi setelah pulang Mama dan Abah sudah puas bertemu Fajar dan saya. hihihihi…

Anyway I’m officially jobless now. Yes, saya tidak punya pekerjaan lagi dan tidak gajian lagi. Ini sudah jadi keputusan saya, seharusnya sih tidak ada penyesalan, hanya memang masih ada yang mengganjal di hati saya, mungkin karena setiap tanggal 1 tidak akan ada lagi yang mentransfer sejumlah uang ke rekening saya lagi. hihihihi…

Mungkin saya juga sedang dalam masa galau, tapi saya yakin sih setiap perubahan akan membawa efek yang kurang lebih sama dengan apa yang saya rasakan sekarang. Saya tidak mood menulis, tidak mood ngetwit bahkan tidak mood nonton TV.
Saya pasti punya rencana sih setelah ini. Tapi saya sedang dalam masa reses seperti anggota DPR, saya harus menikmati kebebasan saya ini dulu sambil memikirkan matang-matang apa yang akan saya lakukan setelah ini.

Rencananya saya ingin tetap menjual pakaian, dan yang terpenting saya harus bisa mewujudkan mimpi-mimpi saya. Iya donk, masa dulu saya tidak bisa mewujudkan mimpi saya karena saya hampir tidak punya waktu, dan sekarang ketika saya memiliki kebebasan waktu masa saya masih tidak bisa melakukan hal-hal yang saya suka? hohohoho.

Saya ingin menulis lagi!
paling tidak menyelesaikan satu judul akan membuat saya sangat bahagia. HAHAHAHA

mudah-mudahan dalam dua bulan ini 1 judul bisa saya selesaikan dan keadaan hati saya bisa kembali normal. Karena yang saya dengar dan yang saya percayai sejak dulu adalah ketika seseorang sedang diuji, dan dia bisa melewatinya maka akan ada hadiah besar di depannya. Mudah-mudahan ini semua bisa saya lewati dan apa yang saya yakini selama ini bisa menjadi kenyataan.

Saya yakin ketika saya bisa melewati ini, saya akan keluar sebagai orang yang lebih kuat dan…. kece.

Banyak sekali yang saya syukuri dalam keadaan ini, diantaranya saya masih bisa makan, tidak ada perubahan yang signifikan dan saya masih punya keluarga yang ada di samping saya. Suami saya yang sangat baik hati dan Mama saya.. aw..aw….

Sebenarnya keadaannya jauh lebih buruk waktu tahun 2008 dan ternyata saya masih bisa bertahan, saya harap keadaan sekarang yang tidak lebih buruk ini bisa saya lewati juga *tsahhhhhh~

kalau Negeri 5 Menara bilang : “Man Jadda Wajadda!!”
Saya juga mau Man Jadda Wajadda sekarang… 😉

Leave a Reply

