curhatsampah · private life · superhotcurhat

The Pregnancy Day 1 *Kyaaaaaaaaaa

Saya shock sekali ketika melihat dua strip ungu di alat tes kehamilan yang saya pakai tadi. Sebenarnya gejala-gejala menuju kehamilan ini sudah saya rasakan sejak seminggu ini. Badan saya terasa tidak enak sekali. Mual ringan yang tidak biasa dan berkelanjutan. Saya pikir itu hanya masuk angin biasa. Dan tadaaaa.. ternyata bukan.

Saya sering sekali telat menstruasi. Saya memang tidak punya siklus yang pasti tanggal berapa tamu itu muncul, bahkan seringkali saya tidak menstruasi dalam 1 bulan. Maka ketika awal bulan ini belum menstruasi, saya tidak berpikir macam-macam. Saya pikir ini hanya keterlambatan biasa.

Akhirnya saya mengetes ‘keadaan’ saya. saya mengambil test pack yang sudah saya stock sejak bulan pertama saya menikah dan ini adalah stock terakhir saya. Kemudian saya menggunakannya sesuai petunjuk. ketika cairan nya bergerak keatas saya menutup mata dan setelah kira-kira prosesnya selesai saya membuka mata dan kontan membelalakan mata saya. yap. ada 2 strip disitu.

Perasaanya bagaimana ya.. Antara bingung dan bahagia.

Saya pergi ke kamar dan mendapati Suami saya masih tertidur, saya langsung membangunkannya dan menceritakan semuanya. Dan dia langsung bangun dari tidurnya segar bugar tanpa ngulet-ngulet dulu. He was soooooooo Happy!!

Saya bisa mengerti sih kenapa dia sangat happy. Sejak awal pernikahanpun dia sudah menginginkan seorang anak. katanya untuk melengkapi keluarga kami. ya alasannya bisa diterima. MElihat dia sangatbahagia, tidak mungkin saya juga tidak bahagia. hihihi

Tapi perasaan saya masih bercampur aduk sih. Bahagia dan bingung juga takut. Tapi saya harus positif thinking, anak saya kelak akan menjadi anak yang sehat dan kuat. Amiiin. Semoga 9 bulan kedepan akan lancar, tidak ada kendala dan saya tidak perlu merepotkan siapapun.

tapi sampai sekarang belum banyak orang yang tahu kecuali Fajar, tante dan Mamah saya. Bukannya sok artis. I just Hate the spotlight. Saya masih belum siap dengan semua ucapan selamat dan kata-kata manis yang akan diucapkan orang-orang kepada saya. MALUUUUUU.. hihihihi. Saya juga tidak akan merahasiakannya. Masa dirahasiakan, kasihan kan si baby nanti merasa tidak diinginkan πŸ™‚ . Saya akan menjawab pertanyaan mereka kok.

Mohon doanyaa yaaa, semoga kehamilan saya ini akan lancar dan calon baby saya akan menjadi anak yang sehat dan kuat. Aminn πŸ™‚

Advertisements

4 thoughts on “The Pregnancy Day 1 *Kyaaaaaaaaaa

  1. what????u’re a pregnant nya?????alhamdulilaaaaaaah…
    selamat syaaaaaang….
    akhirnyaku jadiiiii ateuuuuuu,ga bilaaang2..
    ga ceritaaa ceritaaaa kumpuuuuullll GB.. πŸ˜€
    cieeeee,smg sehat+lancar ia syaaaang…
    akuuuu jd ateeuuuuu πŸ˜€ :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s