curhatsampah

Happy @fajaryayat ‘s Day :)

kalau anak kecil orang sunda, muka ini adalah.. "kasepna.."

31 Januari 2012
Suami saya tercintah, Muhammad Fajar Hidayat berulang tahun yang ke-26. Kita jadi beda 5 tahun nih brohh sampai minggu depan Akhirnya saya harus ulangtahun juga..

Saya cuma berharap semoga fajar selalu menjadi fajar yang saya kenal sejak awal, penuh kasih sayang, tegas meski sedikit keras kepala.

Semoga suami saya yang keche ini menjadi imam saya hingga ujung usia kami berdua. Semoga kami selalu diberikan kemudahan dalam mengarungi kehidupan rumah tangga dan bahtera kehidupan.. *tsaaahhh~

Semoga fajar selalu menjadi sosok yang semangatnya tak pernah padam. Dimudahkan rejekinya dan diberi kemudahan dalam menghadapi segala masalah yang menimpanya (dan saya.. Hihihihi)

Sounds so cliche, but I’m so Happy to be your wife .♥

Love You, F!  

2 thoughts on “Happy @fajaryayat ‘s Day :)

Leave a Reply

