curhatsampah · private life

Huh? Nikita Mirzani.. Who?

Sebuah percakapan tidak penting dengan Fajar di suatu Sore..

Nya : “Eh aku baru baca artikel tentang Nikita Mirzani sama Daus Mini..”

Fajar : “Yang mana sih orangnya?”

Nya : ” yang seksi gitulah, kalau googling munculnya berita panas semua.. Ya foto bugil lah, yah dipukulin Kiki The Potters lah.. Dan aku baru tahu kalau nenennya pake tatoo donk”

Fajar : “Oh.. iya tau yang suka ada di Kakek-Kakek Narsis..”

Nya : “apa sih yang membuat dia kepikiran untuk bikin tatto di dadanya gitu.. Bagus juga ngga..”

Fajar : “iya tapi masih untung dia pilih font nya itu, bukan Times New Roman..”

Nya : “HA.. Bener juga..”

Percakapan saya ini terjadi ketika saya melihat berita Daus Mini dan Nikita Mirzani, buat saya tidak penting sih dan Iyuuuuh sekali. Tapi nyatanya si Nikita ini cukup menarik perhatian saya.

Ketika saya Googling namanya, saya baru ngeh kalau ini Nikita Mantannya Kiki The Potter, yang bahkan sampai sekarang saya tidak tahu lagunya tapi berita tentang Nikita dan Kiki ini masih bisa saya ingat baik. Ya penganiayaan lah, ya foto syur lah. No offense, tapi menurut saya cewek ini sarap, kalau tidak sarap ya dia memang hobi cari sensasi.

Memang sih ini hanya persepsi saya. Katanya kita tidak boleh Menilai sebuah buku dari sampulnya, tapi bukan hanya dari sampulnya, kalau saya baca artikel-artikel tentang dia juga, omongan dia semuanya ngga ngenakin, terlalu berani dan vulgar. Apalagi foto-fotonya.

Seperti kalian yang beropini positif dan menyukai Nikita Mirzani, boleh dong saya juga beropini negatif dan tidak suka sama Nikita Mirzani.

Jadi pada intinya, pada postingan kali ini saya tidak menerima protes via apapun yah. Karena membicarakan artis ini selain tidak membawa manfaat… Ga penting aja gitu ngomongin dia. LOL

Leave a Reply

