curhatsampah

Masih dengan Berita Buruk..

Another bad news.. Kakeknya @zaramanda meninggal kemarin. Sedih banget sih, waktu itu sempet ketemu terakhir kondisi nya belum terlalu drop, ternyata setelah itu katanya kondisinya menurun dan subuh kemarin beliau harus dipanggil yang Maha Kuasa. Mudah-mudahan semua amal ibadah diterima disisi-Nya dan Kiki diberikan tempat terbaik disana. Dan yang ga kalah penting semua keluarganya diberi kesabaran dan ketabahan.

Dan kondisi tante saya yang terakhir saya ceritakan itu juga semakin drop. Dan ada kemungkinan lain tentang sakitnya ini, katanya bukan hanya kankernya, tapi dicurigai ada unsur mistis-mistisan disini.

Katanya Mamah saya sih ada suspect satu orang yang punya potensi untuk melakukan hal itu sama tante saya. Karena sebelumnya ada masalah dan karena dia orang primitif. Bukan tipe orang yang menyalakan api dengan batu sih, tapi lebih ke hmmm.. orang perkampungan begitu dan memang dunia nya cukup primitif. Tapi bagaimanapun dia baru suspect, maka mari kita gunakan asas praduga tak bersalah kepadanya.

Saya sendiri lebih berharap kalau tante saya sedang diguna-guna daripada mengidap kanker ganas. I mean kalau guna-guna harapan seolah-olah masih terbuka lebar dan kita tahu celah nya, bagaimana menyembuhkan nya, bagaimana menghadapinya sementara kalau kanker *bukan maksud mendahului dan sok tahu atas kuasa Tuhan* tapi ya kita sendiri tahu bagaimana kanker itu bekerja dan betapa sulitnya mematikan kanker. Lagipula secara fisik tante saya masih segar bugar tidak terlihat seperti seorang yang sedang mengidap kanker parah.. kecuali kaki nya yang selalu kesakitan *I hope so*

Oh ya, kaki tante saya jadi semakin sakit setiap setelah maghrib, sakitnya parah sekali sampai membuat tante saya menangis meraung-raung. ‘sakitnya aneh..’ jelas tante saya. Dan konon katanya sih memang ada kiriman jin jahat yang sekarang tinggal di rumah tante saya. Yang diatas ada kakek-kakek dan nenek-nenek, yang di bawah ada seorang laki-laki.. Ahhhh pleaaaseeee saya ngga suka sama yang seperti ini.

Praktek berbau klenik ini memang ada, jin itu ada. Lalu kalau memang ada yang merasa bermasalah dengan tante saya kenapa harus mengirim hal-hal begituan sih? kenapa tidak diselesaikan secara jantan saja, man to man, one on one. Saya juga tidak mengerti di tahun 2012 begini disaat bulan sudah mau jadi tempat tamasya, kenapa masih ada hal primitif seperti ini sih? Seperti tidak pernah sekolah saja, seperti di SD nya tidak pernah belajar musyawarah untuk mufakat.

Yah saya cuma berharap semoga tante saya lekas baikan, hal-hal aneh pergi dari rumahnya.. Dan kalaupun memang ada orang yang mengirim hal-hal aneh itu, yah saya sih tahu Tuhan akan memberikan balasan kayak apa buat orang yang udah menyekutukannya *mendadak serius*

CEPET SEMBUUUHHH BIIIIIIII!!!

Leave a Reply

