curhatsampah

Selamat Tahun Baru 2012 *telat*

Mungkin ini sedikit terlambat, karena saya juga tidak ingat kalau saya harus mengupdate blog dan mengucapkan selamat tahun baru disini. *jahat*

Enihooo.. Selamat Tahun Baru 2012!?
Saya sih *seperti tahun-tahun sebelumnya pun* berharap semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Entah itu perubahan yg signifikan atau padat merayap, saya harap semuanya akan selalu lebih baik lagi Tahun ini.

What about the Resolution?

Sepertinya tahun ini saya akan absen dalam menulis resolusi. Mungkin saya putus asa, mungkin juga saya bosan. Resolusi-resolusi sayapun sebelumnya tidak saya jalankan, dan akhirnya hanya menjadi sebuah coretan yang pada akhirnya akan dikilo ke tukang loak. Pada akhrinya saya memutuskan tidak akan menulis resolusi tahun baru, paling tidak untuk tahun ini. Saya lebih fokus terhadap goal-goal saya yang lain yang lebih konkrit dan dapat saya catat kapanpun tanpa harus menunggu tahun baru. *ceileh*

Tahun 2011 itu…

Saya berusia 21 Tahun dan banyak sekali kejadian yang akhirnya mengubah hidup saya. Mulai dari konflik-konflik kecil yang alhamdulillah pada akhirnya membuat saya kebal dan lebih kuat *ceileh*

And The Biggest Step is.. SAYA MENIKAH. meskipun bukan acara dadakan dan sudah dijadikan wacana sejak satu tahun lalu, tetap saja saya masih shock kalau ingat bahwa saya sudah menikah. Tanggung jawab yang besar namun bukan sebuah beban dan yang saya rasakan langkah ini justru membuat saya menjadi jauh lebih dewasa, mengurangi ngambke-ngambekan saya dan sepertinya saya sudah mulai pensium menjadi dramaqueen.. oh yeah kinda tired. LOL

2011 has changed me. Mudah-mudahan orang-orang juga merasakannya. Saya sendiri merasa capek dengan meributkan hal-hal kecil dengan semua orang. Hidup damai tanpa konflik dan memaafkan ternyata jauh lebih indah *eaaaaa*

And 2012 Gonna be..

Harapan saya sih cukup besar. Semoga tahun 2012 ini jadi lebih baik. bagi saya dan bagi semua orang.
what about having a baby? Sampai sekarang sepertinya belum ada tanda-tanda ke arah situ. Saya hanya berdoa dan mempercayakan semuanya kepada Tuhan. Tuhan yang tahu kapan saat yang tepat dan kapan saya siap. bhihihihik

Dan pastinya saya juga berharap tahun ini menjadi awal tahun gemilang bagi Fajar, semoga usaha nya dilancarkan terus, tetap diberikan kepercayaan dan semoga semangatnya tetap berkobar!! Merdeka!
Semoga saya bisa terus mendukung Fajar dan terus memberikan sprit supaya dia tetap semangat dan segera membelikan kami rumah dan mobil mewah… HAHAHAHAH..

Itu dari sisi pribadi saya. Dan sayapun punya harapan untuk seisi bumi ini.

Semoga tercipta kedamaian di dunia ini meskipun sangsi mudah-mudahan saya tidak kehilangan keyakinan. Semoga Indonesia lebih baik. Masalah kemiskinan bisa segera diselesaikan, yang mana saya juga sangsi namun mudah-mudahan saya masih bisa percaya kepada pemerintah bahwa pemerintah bisa secerdas dan sekreatif itu untuk menyelesaikan PR-PR nya yang tidak pernah mereka selesaikan dari tahun ke tahun.

Semoga tahun 2012 Geng motor di berantas, kalau bisa dipenggal satu-satu kepalanya yang suka bikin resah warga Bandung, terutama setelah terjadi pembunuhan Andri Mahasiswa UPI oleh geng motor.

Dan kemudian di tahun 2012 ini mudah-mudahan menjadi Tahun terbaik bagi semua orang.. AMIN šŸ™‚

 

ā™” N.P ā™”

Leave a Reply

