curhatsampah

This is What I Called MOVE ON

Saya bingung sebetulnya memikirkan bagaimana cara supaya blog saya ini terupdate terus sementara tidak setiap hari saya punya ide, dan tidak setiap hari ada kejadian asik yang bisa saya ceritakan disini. Dan akhirnyaaaaa.. Sampailah saya pada suatu titik dimana saya sadar bahwa saya harus melakukan apa yang saya suka, meskipun sebenarnya saya belum tau pasti hal apa yang saya sukai selain makan.

Mungkin saya harus sedikit memanfaatkan hobi makan saya ini menjadi “sesuatu” layaknya trademark Syahrini. Jangan sampai hobi makan saya ini akhirnya hanya menjadi hal yang terbuang sia-sia setiap paginya *YUCKS*

Pada intinya saya akan sedikit mengubah isi blog saya yang sebelumnya kebanyakan menceritakan ke-kepoan saya di social media atau betapa kritisnya saya *caelaah* namun saya tidak punya media untuk menyampaikannya. Intinya.. Saya akan membuat review tentang makanan disini. Mulai dari Jajanan kaki lima sampai resto bintang lima (mudah-mudahan untuk yang satu ini saya bsa membayarnya sehingga bisa saya review.. *malu* )

Saya tahu sih sudah banyak orang yang punya blog yang isinya makanan. Dan kebanyakan dari merekapun blog nya sudah lebih matang dan menarik. meski saya juga tidak tahu bagaimana deskripsi menarik untuk blog yang isinya makanan, karena kebanyakan dari mereka semua menarik. Mudah-mudahan saya bisa me-review dengan gaya saya sendiri. Dan mudah-mudahan makin lama sayapun bisa sematang mereka.. mhihihihihi

Pada akhirnya nanti saya akan mengubah tampilan blog saya beserta judulnya. Tapi tenang, info-info dan gosip yang terjadi di dunia saya dan social media tetap akan menjadi topik hangat di ranah blog saya ini.

Abaikan. Mudah-mudahan review pertama saya bisa segera saya post disini. πŸ˜‰

 

β™‘ N.P β™‘

 

Leave a Reply

