curhatsampah

When My Site Move to : www.nyapurnama.com ….

Layaknya pindah agama, perpindahan domain ini membawa badai besar dalam benak saya. Kedengarannya sangat berlebihan tapi itulah kenyataan yang harus kalian percayai. saya berlebihan. *halah* . Saya selalu galau saat memilih menu makan siang ketika ada ikan, sambal dan sayur asem. Saya tidak bisa memakan ketiganya dalam waktu bersamaan. Dan pergantian domain ini pun membuat saya berpikir selama 2 hari.

Awalnya saya memutuskan untuk pindah ke blogger.com karena harga domain nya lebih murah *bedanya hanya $7 sih, tapi kan lumayaaan* dan lagi template yang mereka punya juga lebih bagus-bagus dan font nya lucu-lucu. Tapi dari segi penggunaan, mungkin karena saya lebih dulu pakai wordpress, menurut saya wordpress lebih user-friendly.

Awalnya saya kira disini tidak bisa ganti username. Ternyata bisa. Dan entah kebodohan apa yang saya buat akhirnya saya harus membayar dua kali untuk mengganti domain menjadi : http://www.nyapurnama.com ini . Mudah-mudahan masih bisa di cancel karena saya menggunakan kartu kredit tante saya.. huwaaaaaa..

Ketika saya bilang kalau saya mau pindah blog, Fajar terus meyakinkan saya untuk tidak pindah, katanya sayang karena postingan saya disini sudah lumayan banyak dan beberapa orang sudah tahu blog saya. betul juga sih. Akhirnya saya tidak jadi pindah dan tetap setia dengan blog saya ini. Thank You so muchooo fajar..

Yang jelas dengan pergantian domain ini harus membuat saya jadi lebih semangat update blog disini. Sayang kan kalau blog saya diterlantarkan begitu saja.

Belakangan ini saya begitu sibuk.. sebagai istri, sebagai anak, sebagai pengusaha *ceileh* semua harus saya kerjakan dalam satu waktu and I’m just Happy. Mudah-mudahan pekerjaan dan kehidupan saya dilancarkan semuanya. Dan mudah-mudahan kedepan saya punya banyak waktu untuk update blog. Amiiin πŸ™‚

 

wait for my next update yeaaahhh!!

 

 

β™‘ N.P β™‘

 

Leave a Reply

