curhatsampah

TADAAAAA!! MY EXTRA-ORDINARY PICT!!

Tidak terlalu banyak yang ingin saya share disini. Tidak tahu kenapa yah sejak meinikah, semakin saya jarang galau dan semakin jarang juga saya punya cerita. GRRRRR.. ini dampak buruk apa bagaimana yah?

Terlalu banyak hal sebenarnya yang ingin saya tulis, tapi begitu banyaaaaakk pekerjaan yang harus saya selesaikan dan segala tekanan-tekanan dan tanggung jawab dalam pekerjaan yang menjadi fokus saya sekarang *ceileeehhh* tidak menulis, bukan berarti saya jadi rajin bekerja. tidak juga. Saya malah jadi rajin berpikir. Berpikirrr terus “saya mau ngapain yah habis ini..” begitu seterusnya sampai malam, dan akhirnya haripun silih berganti. Males ya.. Hahahaha..

Tapi serius sih itu alasan utama saya tidak terlalu sering mengupdate apapun disini. Ditambah lagi saya punya  pegawai yang harus terus saya beri tugas dan saya bimbing.. rasanya kepala ini mau pecah. Dan sebagai informasi, saya bukan orang yang bisa kerja di bawah tekanan. iya tipikal orang-orang cupu yang pantasnya jadi orang kaya *ngarep..* hahahaha

Ah oke, eniwei sejak terakhir kali saya bilang saya mau ikut-ikutan memakai kamera analog, semuanya sudah terlaksana. Saya sudah menghabiskan 2 roll. HEBAT YAH!! dan isinya tidak ancur-ancur amat sih. Yah buat saya sendiri sih lumayan bagus. Tidak tahu tuh apa kata orang.

Dan yang akan saya pamerkan disini *halah pamaerkan* adalah foto-foto terbaik saya. Yang buram, yang tidak fokus dan yang hancur, biarlah menjadi bagian dari hidup saya yang gelap.. *eaaaa..* semua masih tersimpan rapi kok. supaya kelak kalau saya sudah jago nanti saya tahu kalau orang goblok seperti saya bisa jago juga *halah*

dan inilah dia.. TARAAAAA!!!!

stadio GBK , selasa minggu lalu

foto diatas adalah salah satu foto favorit saya, diambil dengan sengaja ketika saya dan Fajar secara sengaja dan tidak ada kerjaan mampir ke GBK setelah gagal datang ke Jakarta Fashion Week 2012 karena TERLAMBAT!

The Buildings

Kalau fajar sukanya memfoto orang terutama para cewek-cewek tua alias nenek-nenek. Saya suka dengan foto bangunan-bangunan. Sampai hari ini saya baru bisa memfoto bangunan yang bagus. Saya belum bisa menangkap sisi arstistik dari bangunan bangunan jelek. yang jelek ya tetap jelek. Intinya.. Belum ada yanhg spesial dari hasil jepretan saya. hihihihih

Gelora Bung Karno...

Sudah banyak kali yah yang meng-capture foto model begini.. Ah, lagi-lagi tidak Spesial…

I have no idea what were they doing with those nonggeng, bukan shalat berjamaah kan?

Okeh cukup.. tunggu foto-foto saya berikutnya ya, kalau bagus akan saya publish, kalau jelek. Maka akan saya simpan baik-baik di dalam pc saya. Tidak akan saya buang. karena biaya nya mahal men!! 40ribu sampai menjadikan jepretan-jepretan dari seonggok film menjadi sebuah gambar digital *eaaaa…* , meskipun sudah 3 roll ini saya nebeng cuci-scan sama Fajar, Hati kecil saya tetap tak tega.. hihihihihi

 

Okaaayy, See you then. 🙂

♡ N.P ♡

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s