curhatsampah

Cause Boys Will Always Have Toys.. So Does Him..

“Kaka tau ga kenapa aku mau ikutan foto-foto pake kamera analog juga?

“Kenapa?

“Coz I want to spend my time with you..”

Punya seorang suami yang hobi mengoleksi kamera analog dan foto-foto dengan kamera analog bukanlah hal yang mudah *ceileh* Apalagi kalau kita tidak punya hobi yang sama. Dulupun jaman-jamannya pacaran, tidak jarang saya gemas setiap dia membeli kamera baru. Meskipun akhirnya saya sadar, ‘terus kenapaaa? toh pake uang sendiri juga kok..’ Karena saya dan suami saya dulu adalah korban LDR, maka saya tidak mau membuat hal-hal kecil seperti ini menjadi sebuah pertengkaran yang tidak penting. And we did it! 😀

Sampai suatu hari saya juga sadar, Namanya laki-laki ya memang seperti itu. Mereka akan selalu punya sesuatu yang mereka sukai sampai mereka tua nanti. Mereka akan punya hobi dan menghabiskan sisa hidup mereka dengan hal-hal yang mereka sukai itu. Meskipun pada awalnya saya sering merasa di nomor-duakan, lama-lama saya merasa enjoy-enjoy saja. Saya melihat cowok yang serius dengan hobi nya itu seksi. *halah* . Seriously para bapak-bapak yang punya hobi terutama mengoleksi sesuatu itu terlihat sangat cute. Dan seharusnya sih para pria-pria yang punya hobi mengoleksi sesuatu ini jadi lebih bersemangat lagi meningkatkan penghasilan untuk membiayai hobi mereka. HAHAHA

Saat saya ke Makassar dan menginap di rumahnya, saya shock karena ternyata Fajar punya banyak sekali kamera .____. Daan saat pulang ke Bandung pun, kami harus kena charge karena 1 koper besar Fajar sudah penuh dengan kamera dan jatah bagasi sudah habis. Saat itulah saya mengatakan kepadanya saya mau coba-coba ikut foto-foto, dan dia mengiyakan.

Saya tidak suka fotografi sih. Saya bukan fans dari hal-hal yang berbau seni. Jadi untuk bisa mencintai fotografi saya butuh usaha ekstra. Dan saya akan berusaha donk, maksudnya saya sangat tahu sekali betapa Fajar mencintai kamera-kamera dan kegiatan foto-fotonya. Saya tidak bisa donk menyuruh dia memilih saya atau hobi nya, I’m mature enuff. Saya bukan seoranbg gadis 14 tahun lagi yang butuh perhatian dari pacar abg nya. Hahaha. Saya dan kamera-kameranya ini punya tempat masing-masing di hati nya *ceileh*.

Bukan berarti berarti saya sudah tidak gendok sih kalau saya ‘dikacangin’ ketika dia asik browsing atau foto-foto. Saya sering gendok kok. Tapi saya tidak pernah dan *mudah-mudahan* tidak akan pernah mencemburui benda-benda mati yang di berhalakan itu hahahahaa..

Saya benar-benar ingin menghabiskan waktu bersama dia. Daripada dia harus membagi waktunya antara hobi nya dan saya, maka saya memilih untuk masuk ke dunia nya daripada marah-marah karena merasa tidak diperhatikan. Kemudian saya akan mencari tahu, apa sih yang membuat dia sebegitu asiknya dengan kamera-kamera nya ini. Yeah, I’m trying to love his hobby, to enter his world and trying to spend quality time with him 😉

Dan pada akhirnya minggu lalu saya meminjam kamera Fajar, meskipun hasil foto nya ahancur *entah objek foto nya yang hancur* Saya menghabiskan sisa film yang tinggal 8 lagi. 😀

Dorput
Ndoro Putri

Dia adalah Kakak saya satu-satunya. terobsesi menjadi fashion blogger yang tujuannya ingin diundang oleh desainer-desainer kelas dunia untuk duduk di first row fashion show kelas dunia. Semoga cita-citanya dapat segera terwujud. Amin.. hihihihihhi

eniweiiii.. silahkan mampir di blog nya ya, http://www.myjiglyciouslife.blogspot.com . leave some comment or anything 😀

semoga dia benar-benar bisa duduk di first row, or second or third row maybe? 😀

Itulah foto-foto saya seadanya. Dari 7 foto, hanya 2 inilah yang fokus. Sisanya BURAM.. hahahaha 😀

Sebenarnya saya tidak terlalu suka kamera analog, saya harus menunggu sampai bulukan dulu baru bisa melihat hasilnya. Tapi justru itulah seni nya, kata Fajar. Bah! Seni mbahmuuu.. >_<

♡ N.P ♡

 

6 thoughts on “Cause Boys Will Always Have Toys.. So Does Him..

  1. Pagi sis,,:)
    maaf klo comennya gak mutu ya,,:malu
    Jujur sis, ane takjub banget sma semua catatan yang ada di blog ini. bahasanya simple,ringan tpi kok enak bacanya..
    dan jujur lagi sis, sebenarnya ane udah lama ngikutin blog ini (udh hampir 4 bulanan) tpi ane gak berani buat ninggalin coment, entah kenapa hari ini berani. jadi mohon maaf ya sis 🙂 4 bulan yg lalu ane gak sengaja nemu blog ini..

    Lanjut dikit ya sis,,
    oy ane mw ngucapin selamat menempuh hidup baru semoga mnjadi keluarga yg samara :D. (telat ngucapinnya).
    Ane gak punya twit sis,,jdi gak bisa jadi followerrnya,,,(padahl pngen sih)

    Sekian dlu ya sis,,

    1. huwaaaaaaaa… makasih banyak yaah bro. this mean a lot to me. :’)
      seriously, mengetahui ada orang yang mau baca tulisan saya tanpa paksaan *seperti yang saya paksakan kepada teman-teman saya* selain Suami saya dan Mamah saya bener2 bikin saya semangat lagi nulis dan meningkatkan kualitas.. *halah* hihihih
      makasih.. makasih.. makasih..
      masukan, kritik, saran, cacian dan makian saya tunggu bro. hihihi
      makasih yaaaa bro buchary *hugs*

Leave a Reply

