curhatsampah

Newlywed Newly-Life

resepsi Bandung 9-10-11

Sudah hampir satu bulan saya berganti status jadi nyonya Fajar *ceileeehhhhh* Iyaah begitulah. Rasanya bagaimana ya? biasa saja. Yang jelas waktu dua tahun pacaran jarak jauh yang cukup menyiksa itu seperti tidak pernah terjadi saja. Luar biasa.

Yang jelas bahagia karena sekarang selalu ada orang yang mau tidak mau harus selalu berada di samping saya, mengantarkan saya ke manapun dan bersedia menyediakan waktu dan kupingnya untuk saya curhati. Dan the best part nya adalah ketika saya bad mood dan sesuatu yang buruk terjadi kepada saya dan merusak hari-hari saya, saya tinggal mencari Fajar yang sedang online di kamar dan mengajaknya bicara sebentar, dan voila! Hari-hari saya kembali normal. WOW isn’t it

Punya keluarga baru, teman baru rasanya menyenangkan. Minggu lalu saya baru pulang dari Makassar setelah hampir dua minggu tinggal disana setelah melaksanakan resepsi kedua disana. betewe, saya suka sekali respsi di Makassar ini, baju nya lucuuu dan saya terlihat sangat cute dengan bedak tebal dan baju bodo ini. hihihihhihi

Makassar's Bride

 

Back to topic, saya senang sekali bisa mengenal Fajar beserta keluarga dan teman-temannya. Semuanya sangat-sangat welcome. Dan fakta bahwa katanya orang-orang Makassar tidak doyan basa-basi membuat saya semakin senang, berarti mereka semua benar-benar welcome dengan kehadiran saya… *ceileh*. Teman-teman Fajar semuanya baik, apalagi keluarganya. Saya benar-benar beruntung bisa masuk ke keluarganya. Meskipun awalnya banyak sekali ketakutan dalam hati saya, karena waktu pacaran yang singkat dan intensitas pertemuan yang sangat jarang, alias baru bertemu satu kali dengan keluarganya sebelum menikah membuat saya takut kalau-kalau keluarganya tidak akan suka kepada saya karena memang belum mengenal saya, ternyata tidak sama sekaliii πŸ˜€

Selama dua minggu disana, saya merasakan banyak sekali energi positif *ceileh* Keluarganya adalah tipe orang-orang yang tidak kepo, tidak suka bergosip dan punya banyak kesibukan jadi tidak ada banyak waktu untuk membicarakan oranglain. Bagus sekali kan.

Mama dan Abahnya Fajar adalah orang-orang yang sangat luar biasa, mereka berdua berhasil membesarkan 4 orang anak menjadi sosok yang seperti Fajar , Kiki adiknya dan Kakak-kakaknya. Mereka semua baik dan tipe-tipe orang yang stick to the rules dan berbakti kepada orangtua. *ceileh*. Yah begitulah sulit sekali mendeskripsikan nya seperti apa.bahasa umumnya itu, mereka semua baik hati πŸ™‚

Abah adalah salah satu sosok favorit saya disana. Beliau itu seorang Ayah sejati, perjuangannya yang besar untuk keluarganya sering membuat saya jadi meleleh. Meskipun pada awalnya saya sangat takut kalau Abah tidak akan menyukai saya ternyata ketakutan saya tidak terbukti. Abah asik-asik saja tuh. Perhatian beliau terhadap anak-anaknya juga membuat saya meleleh. Dan perhatiannya kepada saya sering membuat saya sampai berkaca-kaca.

Yapp! Saya merindukan sosok ayah yang selalu siap berkorban untuk anaknya, rela bekerja keras untuk keluarganya dan sosok kepala keluarga sebenarnya. Bagi orang yang datang dari keluarga broken home seperti saya mendapatkan ayah mertua seperti Abah adalah salah satu hadiah pernikahan terindah. Semoga saja saya bisa menjadi menantu yang baik seperti kakak ipar saya yang baik hati. hihihihi

sebenarnya saya tidak terlalu mood untuk menulis. jadi saya minta doanya saja semoga keluarga saya diberi kelancaran dan kemudahan dalam segala hal yaaa.. Karena yang saya rasakan belajar hidup mandiri itu sangat-sangat-sangat tidak mudah… πŸ˜€

 

β™‘ N.P β™‘

2 thoughts on “Newlywed Newly-Life

  1. selamat, sayaaang πŸ™‚
    semoga nya sama fajar diberkati sama Yang Kuasa, diberi kesabaran yang banyak, rejeki yang banyak, dan semua yang baik, banyak-banyak πŸ˜€ *bahasa apapula inih* -.-
    :))

    seneng punya teman seperti kalian berdua.. my role model ahahaha >,<

Leave a Reply

