curhatsampah

Sekilas Info 13-10-2011 22:36

It’s been a year since last time I went t0 Makassar. Dan sekarang di tanggal yang sama, saya pergi ke Makassar lagi. Yang berbeda sekarang adalah personelnya dan tujuan nya.. Personel nya lebih banyak dan tujuan saya disana adalah mengadakan resepsi. Iyah, Minggu lalu saya sudah menikah dengan pria yang kini menjadi suami saya. Fajar. Hahahaha.. agak kikuk menyebutnya suami.. hihihihi

Sangat excited mengingat sudah setahun ini saya tidak pergi kemana-mana dan sekarang saya juga berkesempatan mengajak Mamah saya pergi naik pesawat .. Aheeeyyyy..

Oia saya ingin menceritakan tentang suasana pernikahan saya yang khidmat, seru dan… GENDUT.. tapi mungkin besok saja ya, I’m not really in the mood menulis-nulis panjang. Saya sedang manunggu travel, mengantuk dan mati gaya. Oia dan Malam jum’at. *apa coba*

AAAAHHHHH banyak sekali yang ingin saya ceritakan tentang kehidupan saya setelah hampir 5 hari menjadi istri orang. Lebih berat, lebih bertanggung jawab dan lebih berwarna.. hihihihihihi

Baiklah see you later, tomorrow maybe?

Doakan perjalanan kami lancar ya, selamat sampai tujuan dan selamat sampai nanti kembali lagi. *kiss*

 

ā™” N.P ā™”

Leave a Reply

