curhatsampah

And Here I am.. Getting Married (very) Soon

mungkin terlihat desperate. tapi bagi saya ini cute sekali. seriously, this is my wedding invitation, not Birthday Invitation LOL

 

Finally, I’m getting married..

Tahu tidak kalau menahan-nahan berita bahagia seperti ini selama satu tahun sangat-sangat tidak enak. Betapa saya ingin update status bahwa saya galau saya belum mempersiapkan apapun dan tidak ada baju pengantin yang cukup untuk saya. Kemarin-kemarin saya hanya takut semuanya berantakan. Mungkin saya adalah salah satu orang yang pesimis, meskipun bagi saya ini realistis. Saya takut di tengah-tengah ada kejadian yang membuat saya dan pacar saya harus mundur.. *ceileh* Saya tidak suka tatapan mengasihani.. hihihihih

Awalnya saya ingin membuat kejutan *ceileh, berasa artis* Jadi teman-teman saya tiba-tiba mendapatkan undangan dan mereka shock. seperti yang dilakukan teman SD saya tahun lalu, But I’m not kind of person like that. Saya si mulut besar tidak bisa menjaga rahasia lama-lama.. hihihihi. Dan pacar saya akhirnya bilang ‘kalau udah deket-deket kasih tau aja temen-temen kamu, supaya menghindari fitnah..’ meskipun sebenarnya saya suka difitnah, itu membuat saya merasa seperti Demi Moore… *apacoba*

Tiada Kesan tanpa kehadiranmu πŸ˜‰

Okay and here I am.. Saya akan segera menikah tanggal 9 Oktober. Acaranya akan sangat sederhana sekali. Saya tidak menginginkan apapun di resepsi nya, tidak ada satupun pilihan saya, mulai dari gedung, dekorasi, Tata rias dan makanan. Oh ya, satu-satunya pilihan saya di BIG DAY saya ini hanyalah : Wedding Singer. Untuk hal ini saya bersikeras menggunakan wedding singer yang akan jadi wedding singer di BIG DAY saya nanti. Semoga kalian menikmati makanan dan Musik nya ya.. HAHAHAHA

Rasanya bagaimana ya.. Bingung!?
Saya sudah 9 bulan tidak bertemu dengan pacar saya. It’s gonna be awkward. Tapi itu bukan masalah besar sih sebenarnya. masalah terbesar adalah saya tidak menemukan kebaya yang pas di badan saya.. semua kekecilan!? HAHAHAHA

Doakan saja semuanya lancar yaaa, pacar saya datang sabtu ini mudah-mudahan perjalanannya lancar dan kedua orangtuanya + anggota keluarga lainnya yang menyusul nanti diberikan kelancaran selama perjalanan..

Dan tanggal 16 nanti ada acara juga di Makassar. I got the tickets to Makassar. Mudah-mudahan acara disana juga nanti lancar. Dan kehidupan saya setelahnya juga dilancarkan juga..

Undangan nya mungkin baru saya sebar mulai hari senin. Ditunggu ya teman-teman. Mudah-mudahan bisa hadir semuanya. Amiiiinnn .. muach :-*

β™‘ N.P β™‘

Leave a Reply

