curhatsampah

Di Penghujung Muda

T’lah kau ketuk pintu hatiku
Dan kau pantikkan cahaya kehidupanku
Hingga aku berpijar

Kau masuki gerbang hidupku
Dan kau buat aku mengerti
Makna cinta sejati

Chorus :
Di penghujung mudaku
T’lah kupilih dirimu
Sebagai pendamping hidupku

Sampai akhir lajangku
T’lah kau yakinkan aku
Untuk kuhabiskan hidupku bersamamu

T’lah aku jelajahi dunia
Dan aku terhenti karena sosok dirimu
Yang meruntuhkan ego-ku

Kau biuskan aku cintamu
Dan kau buat aku rasakan
Makna cinta sejati

Mungkin banyak yang ngga suka sama Samsons. Termasuk saya. Saya juga bukan fans mereka, tapi lagu ini begitu romantis. Rock romantis. HAHAHAHAHA… saya pengen one day ketika saya menikah, wedding singer saya menyanyikan lagu ini. Kalau settingan tempat nikah saya nanti ternyata tidak cocok dengan lagu rock. tolong di aransemen jadi swing atau sedikit jazz *aseeekkk.. HAHAHAHA..

Ah, someday. I wish 🙂

 

 

♡ N.P ♡

Leave a Reply

