curhatsampah · pikiran2saya · private life · superhotcurhat

I Find What I Want.. YEAY!!

Dulu saya terlalu malas untuk punya mimpi, menjalani hidup apa adanya saja sudah cukup daripada harus menelan kekecewaan. Namun semua kejadian yang saya alami beberapa tahun ini menyadarkan saya bahwa sebagai manusia kita harus punya keinginan supaya menjadi manusia yang utuh. Bukan hanya yang manusia yang menjalani hidup untuk menunggu kematian.

Dan setelah saya berubah, punya mimpi itu menyenangkan πŸ™‚

Saya dan Fajar mensubmit diri kami masing-masing ke sebuah sayembara yang diadakan oleh salah satu website ternama di Indonesia, iya itu ACI-nya detik travel yang berhadiah jalan-jalan dan uang ratusan juta rupiah. Menurut kami berdua kami mengisi alasan yang cukup keren pada kolom “kenapa saya harus Jalan-jalan gratis..” Maka seharusnya Dewan juri mempertimbangkan alasan kami yang maha kern ini karena kami memang mengemban misi, bukan sekedar jalan-jalan. *ceilejhh minta digampar*

Sebetulnya jelas jika melihat membludak nya peserta jelas hanya kuasa Tuhan yang bisa meloloskan saya paling tidak sampai 750 finaslis, bagaimana bisa saya menjelaskan bahwa saya ingin jalan-jalan namun tak punya uang, saya cinta Indonesia dan saya ingin pariwisata Indonesia tereksplor lebih dalam dan bla bla bla hanya dalam 500 karakter kalau saya tidak salah. Seharusnya saya disuruh membuat buku saja baru saya bisa menjelaskan kenapa begini dan begitu. Tapi jujur sekarang ini yang saya cari hanyalah aktualisasi diri. Saya ingin tahu apa sih yang bisa saya lakukan selain mengurusi urusan orang lain. Saya suka menulis sejak SD, namun saya tidak pernah merasakan ada progress yang signifikan sejak saya SD hingga usia saya menginjak 21 tahun. Itulah yang ingin saya buktikan. Saya bisa menulis karena saya selalu menulis dengan hati. *dngan hati saja ancurnya sudah begini, apalagi pakai pankreas -garing nia.. garing!!*

Namun sejak form saya tersubmit, saya jadi terpikirkan untuk punya travelling blog. Iya seperti milik Mbak Trinity The Naked Traveler. Pastinya masih jauh ya jika dibandingkan dengan mbak Trinity yang sudah mendatangi semua tempat di penjuru bumi ini mungkin, bahkan ke negara seperti Palau yang negaranya nya saja baru saya tahu ada di Geo Challange nya Play Fish di Facebook karena ada pertanyaan tentang bendera nya . Dan sekedar Informasi  saya baru bisa hafal bendera Palau setelah ada 10 pertanyaan yang sama muncul secara berulang-ulang.

Saya ingin pengemasan nya berbeda. Yang ingin saya datangi adalah semua tempat di penjuru bumi Indonesia. Saya tidak tahu sejak kapan saya punya jiwa sok idelais begini, cuma rasanya bangga sekali jika saya bisa mengenalkan Indonesia ke luar negeri. Karena Mbak Trinity konon katanya tidak suka berfoto karena yang dia suka hanya menikmati apa yang ada di sekelilingnya, lain hal nya dengan saya yang suka difoto *loh!?* tidaaaakk. Bukan. Saya ingin punya Traveling Journal dengan Fajar . Milik saya dan Fajar.

Fajar suka fotografi dan saya suka menulis. Saya tahu saya dan dia bukan yang paling ekspert di bidang kami masing-masing. Namun Anto Hoed dan Melly Goeslaw saja bisa menjadi tim yang sangat solid karena satu sama lain saling melengkapi. Nah kini giliran saya dan Fajar. BUKAAAN.. BUKAN jadi penyanyi. tapi kami ingin punya traveling blog. titik.

Eh, sudah ada yang punya blum sih traveling blog yang isinya kata-katanya terangkai dengan baik ditambah dengan foto-foto super?
Oh sudah ada ya? ,
Kalau begitu yang pemilik nya itu pacaran atau malah suami-istri atau couple begitu?
Ohh.. sudah ada juga ya..

Kalau begitu kita terlambat. Tapi tidak apa-apa kok. Meski nasi sudah menjadi bubur tapi bisa diberi tambahan kecap, ayam, ati ampela, cakue, kacang, bawang dan kerupuk.

Maka katakanlah jika kami hanya mengekor, maka kami hanya akan menjadi Bubur Spesial πŸ˜€

β™‘ N β™‘

4 thoughts on “I Find What I Want.. YEAY!!

  1. wiiii…I like this a lot!!
    endingnya itu looh…superb πŸ˜€

    mudah2an kesampaian yaa kita punya blog travel 😑
    unyuuu…hihihihi

  2. waa nyaaa fajaaar ..
    jujur aja nih aku sirik.
    pengen banget punya planning yang bisa diwujudkan bersama sang suami nanti.
    doain ya semoga aku juga nanti punya pasangan yang bisa saling melengkapi, menyemangati, dan mensukseskan kita masing-masing!
    amin
    tulisanmu super sekali NIA PURNAMASARI :))

Leave a Reply

