curhatsampah

Stalker and People’s Relationship

holaaaa!! sudah cukup lama yaaa saya tidak menulis apa-apa disini. Seperti halnya orang-orang , saya juga bisa sibuk donk. Iya saya sibuk, Alhamdulillah. Kalau sibuk konon katanya bisa menghindarkan kita dari pikiran-pikiran negatif. Ya cukup terbukti, karena jangankan memikirkan orang lain dan hal-hal tidak penting lainnya. Memikirkan diri sendiri saja sudah tidak sempat. Bahkan kadang saya baru sempat mandi jam 11 malam. Iya donk saking sibuk nya seperti orang-0rang.. HAHAHA *padahal mah males.

Eniwei, sebagai pembuka dari perjumpaan saya dan blog saya yang cukup lama tak bersua ini, lebih baik saya membicarakan hal-hal yang ringan saja. Seperti misalnya Gossip anak-anak muda jaman sekarang yang kehidupannya mudah dikuntit dari jejaring sosial. Ya ini adalah hobi saya yang tidak menyita waktu dan bisa dikerjakan ditengah-tengah pekerjaan.

Mungkin karena kecanggihan teknologi juga yang menyebabkan kehidupan orang-orang dengan mudahnay terekspos. Kadang ini memudahkan, Kadang cukup mengganggu. Namun bagaimanapun juga katanya Indonesia sudah mengatur kebebasan berpendapat ini di Undang-Undang Dasar 1945 pada pasal 28. Jadi satu-satunya cara marilah kita ikut brbahagia ketika salah satu teman kalian yang kalian follow sedang berbahagia juga berkaraoke bersama sahabat-sahabat nya dan berkicau tentang lirik lagu yang sedang mereka nyanyikan dan menyebutkan satu persatu judul lagu yang mereka nyanyikan. #LOL

Selain hal yang saya sebutkan tadi, saya senang sekali memperhatikan kisah kasih tali cinta orang-orang yang saya follow maupun teman-teman saya di facebook. Jangan mengatai saya stalker akut loh, twit, status dan foto-foto mereka muncul di Home saya. Mereka men-share ini semua karena mereka ingin diperhatikan bukan? Makanya saya perhatikan. Karena jika saya pribadi membagikan sesuatu di jejaring sosial artinya saya ingin orang-orang melihat apa yang saya share. Maka saya yakin orang-orang melakukan hal itu juga 😀

Cukup menarik ketika mereka sayang-sayangan di Wall post mereka. Bukan berarti saya tidak pernah mengupdate kata-kata yang so sweet , saya suka melakukan hal itu. Namun untungnya hal ini saya lakukan sepihak, Fajar tidak pernah melakukan hal yang sama sehingga saya jadi terkontrol, Males juga kali update kata-kata manis tapi tidak ditanggapi. HAHAHAHA entah yang seperti ini namanya beruntung atau justru sial. Tapi selama itu Fajar saya selalu merasa beruntung *eaaaaaaaa LOL

Tidak jarang saya merasa iri dengan pasangan-pasangan yang suka komen-komenan dengan kata-kata manis, pastinya dalam takaran yang cukup, kalau berlebihan saya juga malah sering mual 😀 . Menyenangkan rasanya melihat pasangan yang berbahagia dan manis seperti itu..

Tapi mau tahu apa yang lebih seru??

MELIHAT PASANGAN YANG BERTENGKAR DI SOCIAL NETWORK

Mengingat usia saya sudah menginjak 21 tahun rasanya sudah jarang sekali melihat orang-orang yang bertengkar di jejaring sosial. Mungkin teman-teman saya punya attitude semoga teman-teman kalianpun begitu. Tapi untungnya tidak semua teman saya punya attitude sehingga paling tidak dalam satu minggu saya bisa melihat percekcokan antara satu pasangan ke pasangan lainnya. Mulai dari pertengkaran terbuka, Sindiran halus sampai sindiran kasar ala kenek bus Cijenuk-Bandung pun ada. Sorry to say, saya suka sekali menertawakan hal-hal seperti ini. . 😀

Saya tidak tahu kalau utang-piutang itu bisa dibeberkan di jejaring sosial, terutama ketika sudah putus. Bahkan saya tidak akan melakukan hal ini kepada orang yang sangat saya benci seumur hidup pun, Apalagi kepada mantan pacar yang pernah menjadi seseorang yang spesial di hati kita *eaaaaaa*

Bukan hanya tentang utang piutang, tapi saya juga tidak tahu kalau berbagi password itu menyenangkan. Mungkin saya hanya akan berbagi password dengan suami saya kelak. Itupun jika memang benar-bnar diperlukan. Di mata saya yang sangat memuja privasi (diri sendiri hihihih) Ada banyak hal yang mungkin sebenarnya tidak boleh kita ketahui tujuannya ya untuk menjaga hati kita sendiri. Jika memang sudah waktunya ketahuan nanti akan ada jalan nya kok.

Lalu apa enaknya berbagi password? enaknya ya bagi saya si penonton yang mlihat salah satu akun teman saya di hack oleh sang mantan pacar.. *katanya sih begitu* cuma tidak tahu ya, berbagi password mungkin akan sangat menyenangkan ketika hubungan sedang manis-manisnya tapi akan berubah jadi malapetaka ketika kamu putus dan baru sadar bahwa selama ini kalian memacari gadis atau lelaki phsyco.

Dan yang paling lucu adalah ketika seolah-olah mereka akan putus besok pagi, namun yang terjadi malah sebaliknya. Ya it’s okay if you getting fight with your boyfriend or girlfriend semua orang pasti bertengkar dan bahkan tidak jarang setelah pertengkaran itu biasanya hubungan semua pasangan jadi lebih erat, tapi jangan donk kalau sampai menjelek-jelekan pasangan kalian, karena yang akan terlihat buruk bukan pasangan kalian tapi kalian sendiri.

Saya mungkin terlihat freak dengan memperhatikan orang secara random malah tidak jarang saya memperhatikan satu orang selama berminggu-minggu karena tertarik dengan apa yang membuat dia marah hari ini.. HAHAHA..Yang jelas sayapun harus berhati-hati siapa tau ada yang memperhatikan saya dan mual dengan postingan saya di mana-mana, seperti saya mual terhadapa beberapa orang diatas. Ah siapa peduli, Semuanya sudah diatur dalam Undang-Undang Dasar 1945 *halah, apa coba*

Mungkin ini salah satu postingan warming up setelah sekian lama. Isinya garing dan Renyah luar biasa, Memang

♡ N ♡

Leave a Reply

