curhatsampah

Percakapan Tolol dan Selamat Ulang Tahun.

Tanggal 2 April 2011 pukul 00.19 Saya tidak bisa tidur dan ingat kalau hari ini sohib *halah* saya ulangtahun. Satu-satunya hal paling kreatif dan mengharukan yang bisa saya lakukan adalah mengiriminya sms mesra. Inilah sms paling mesra dan paling pas untuk dia.

Me : “Happy birthday babi sinta!!!
mudah2an semakin baik lagi dlm segala bidang. Semakin unyu. Semakin waras. Dan cepet2 lulus ya dek :>
Teteh tunggu traktirannya. So pasti. B-)”

Calvin : “amin thankyou ya monyet sudirman! ayoo kapan dong kosong? gw libur tiap senin nanti gw traktir sushi aja ya yg murah :)) nanti gw beliin anemon2 lautnya biar diet lu selama ini cuma wasting time aja.. :> “

Me : “Jangankan anemon2 lautnya..kalau ada menu pake terumbu karang, gw makan sekalian kok tenang aja … -,-
Ih gw g pernah gendut kali, kmrn cuma kurang tinggi aja. :”>”

Calvin : “ok deh apa sih yg engga buat lu sexy! (gw ga mau 19 taun gw rusak sama tante2 40taunan ini) 8-|”

Me : “Muuciiiiihhhhhhh.. Nih gw kasih smiley ini biar gw keliatan kayak anak smp :*
Iya, terimakasih kembali. aku tau kedewasaan dlm dirimu 3/4 nya itu karena aku juga B-)”

Calvin : “oh my god, tidur gih! (―˛―)”

Me : “Muucih kamu perhatian deh.. :”> *hoekscuh”

Tidak tahu kenapa setiap saya ngobrol dengan manusia ini, saya jadi barbar. Padahal aslinya saya ini Putri Solo!! Tentunya makan nya sedikit! Tidak akan pernah terpikir memakan terumbu karang!! Betul.

Anyway, pria yang usia nya sudah 19 tahun ini adalah salah satu sahabat saya yang pastinya tidak akan suka dengan postingan ini. Namanya Calvin Yudhianto. Dia tidak suka hal-hal yang berbau dangdut dramatis. Ya, tulisan-tulisan di blog saya ini. Dangdut dramatis. Ah, tidak apa-apa.. Dia tahu kok kalau Norak adalah Nama tengah saya. Norak Jones.. *abaikan

Dan tidak terasa si doi sudah 19 tahun. Dulu saya mengenal dia saat usia saya masih 17 tahun. Dan dia 15 tahun. Itu adalah Dark Age saya. Haahahahaha. Amazingly, dia masih mau berteman dengan saya. Padahal bakat norak saya sudah ada pada masa itu. Dan saya harus mengucapkan banyak terimakasih untuk semuanya. Menjadi teman saya dan mau main dengan saya ketika tidak seorangpun bisa.

Ini adalah momen mengharukan. Air mata kamu seharusnya mulai meleleh pada bagian ini

Oke, dengan berat hati saya katakan kalau Dia ini adalah orang yang seru. Dia lovable dan disukai semua teman-temannya. Good listener hanya sayang sekali, susah sekali mengakui kalau saya kece dan pendapat saya hampir selalu benar.

Saya dan dia (dia tidak suka kalau saya bilang “kita” kesan nya sok akrab. Begitu katanya.. Memang orang ini minta dicangkul!!) Pernah berjalan keliling Bandung. yap. Dari pasar baru, sampai akhirnya ke Ciwalk. Bahkan dulu jam 10 malam saya dan dia berjalan kaki dari Cihampelas sampai Pajajaran. Kayak orang susah..

Biasanya pokok pembahasan yang dibahas ketika saya bertemu dengan dia adalah hal-hal ilmiah seperti
“Kenapa es batu tengah nya bolong?”
“Kenapa kursi bioskop pake sofa? Soalnya kalau pake bangku plastik nanti dikira mau makan baso..” *iya, yang kedua ngarang. Tapi yang pertama itu serius!!”

Meski selera film nya buruk sekali. Dia memilih film atonement dan One Missed Call. Tapi saya menerima nya dengan lapang dada. Dia ini baik sekali masih mau berteman dengan saya ketika ke norakan saya bahkan sudah mencapai puncak. Hahaahahah

Sorry to say, kalau malam hari saya suka mellow. Makanya kalau tulisan ini berlebihan tolong dimaafkan saja ya. *ngikik

And time goes so fast ya!! Saya udah 21 aja dan kamu sudah kuliah ajjjyeeee… Padahal dulu saya ketemu kamu waktu masih suka ingusan (kalau lagi pilek). kayaknya I’m gonna miss you deh kalau rencana saya tahun ini terlaksana!! Hahhahahahah. Thank you for the great time yes!! Maaf kalau saya suka Annoying. Suka geleuh sama semua hal, sama semua orang. Huahahahahahamalu.

Happy Birthday Pig!!
Semua org selalu bilang “Wish you all the best..” Maka saya juga akan mengatakannya.
WISH YOU ALL THE BEST PIGGY!!
Mudah-mudahan semuanya berjalan lantjar djaya. Kuliah, pertemanan, keluarga, karir, asmara.. *halah.
Mudah-mudahan cepet dapet ganti nya yang di Kanada. Amiiiinnnnnnn
Semoga kuliahnya lancar, nilainya bagus, cepet lulus, cepet kerja, cepet nikah. Since I know you as a Nice person, lovable, easy going and ga sulit. I know that you will success coz all of your friends love you, mudah-mudahan semuanya selalu dilancarkan ya pig!!
Semoga Semakin dewasa dan tough, sayang sama keluarga. Coz you’re growing up as a Man, a big brother.. Some people will have to depend on you!!
Terakhir, Mudah-mudahan terpilih jadi Mojang-Jajaka 2011 ya!

Mungkin jika para pemirsah muntah ketika sampai di bagian ini, dia yang menjadi topik diatas sudah collapse dan berbusa. Saking mual nya membaca postingan ini. Ga apa-apa donk pig, momen ini tidak akan terjadi bahkan setahun sekali. Hahahahaxixixixifufufufu..
Tante tunggu traktirannya ya, dek!! LOL

Good Night, Good People!!!!

– N –

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

4 thoughts on “Percakapan Tolol dan Selamat Ulang Tahun.

  1. hahahahahahahahahahaha terharu deh bull hiks hiks
    keren postingan lu yg satu ini at least berbobot daripada maki2 orang di timeline (sorry)
    thanks ya hohoho you’re one of my great people in my life too
    anyway, smoga menjadi blogger yg handal kejar cita2nya lu yg mau jadi orang kaya dan menghancurkan orang2 yg lu pernah crita akan dimusnahkan (hahaha ga ga jangan!)
    skali lagi thanks bull! hihi

  2. ngakak baca ni postingan.. keren bgt teh! hahahaha
    dia mojang jajaka? ==a

    okey, buat calvin yudhianto happy birthday nyet! hahaha wish you all the best daaan traktir pempek rama doongs hahaha ^^

    1. huahahahaha.. makasih mandaaa udah mampiiir.. *blushing
      iya dia bahkan mau ikutan Mister Universe 2011 *halahngaco
      eh ikut ya kalau mau ditraktir!! bungkus juga gpp kok.. LOL

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s