curhatsampah

Just another Midnite Notes

Iya sih ya. Saya memang parno dan sangat chicken. Saya mulai tidak yakin kalau berusaha menjaga kestabilan sosial adalah hal yang baik. πŸ˜€

Keadaan ini diperparah dengan kemampuan berkomunikasi saya yang ancur. Saya tidak bisa bernegosiasi bahkan cenderung pasrah pada keadaan. Sampai akhirnya orang-orang tidak tahu dan tidak pernah bisa menerima keinginan saya. Itulah mengapa terkadang saya harus menjadi backstabber.

Entah usaha saya untuk mengerti perasaan orang lain ini terlihat atau tidak. Sepertinya sih tidak. Karena tidak ada usaha sebaliknya.

Bisa jadi saya yang paranoid ini terlalu serius dan terlalu penakut sehingga tak henti-henti nya memikirkan beberapa bulan lagi. Yang membuat saya sedikit sedih karena saya hanya bisa memikirkannya sendirian. Saya mengerti, orang lain pasti punya kesibukan dan hal-hal yang lebih penting untuk dipikirkan, lagipula orang lain tidak takut dan bahkan mungkin saja merasa tidak perlu memikirkan ini dengan segera rasanya egois sekali jika saya memaksa untuk mengangkat tema ini hanya demi ketenangan hati saya saja πŸ™‚

Iya, memang saya yang selalu paranoid, takut akan masa lalu saya. Dan saya pengecut. Itu saja. :”>

Saya tidak bisa meyakinkan kalau saya ingin membantu dan mendukung semaksimal mungkin. Atau saya tidak peka? Saya tidak tahu apa sebenarnya yang sedang dipikirkan. Saya terlalu sibuk dengan diri saya sendiri mungkin. Saya hanya ingin mengangkat topik ini lebih sering dan berikan sedikit saja gambaran. Mudaah2an dalam 24 jam setiap hari nya ada waktu tersisa dan mood yang cukup baik untuk topik ini. Oke saya berlebihan. Saya tidak terlalu berharap untuk dimengerti, karena saya sendiri mungkin tidak bisa cukup mengerti perasaan yang lain..

Saya hanya merindukan orang yang dulu bisa meyakinkan saya sehingga saya akhirnya berani mengambil keputusan besar ini. Ekspektasi saya mungkin dia akan melakukan hal ini untuk kedua kalinya. Namun waktu berjalan, beberapa hal berubah dan tidak bisa kembali lagi. Cukup bersyukur dan harus belajar mengerti tentang semuanya, keadaan dan subjek nya πŸ™‚

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

