curhatsampah · pikiran2saya · private life · superhotcurhat

Just Another Insomnia Notes

Ketika kita menemukan orang yang menyuport kita sepenuhnya, entah kenapa hal itu membuat kita merasa seperti kita akan bisa melewati segala nya dengan baik, dan siap bekerja lebih keras.

Ah, oke mungkin saya tidak terlalu pandai dalam mendeskripsikan nya.

Ketika orang terdekat kita malah memberikan tatapan sinis dan kata-kata nyinyir disaat kita membutuhkan dukungan, akan terasa luar biasa mengecewakan. Rasanya seperti kamu berkesempatan untuk terjun payung, dan kamu menikmati pemandangan, namun rekan kamu memotong tali parasut nya. Yap jatuh seketika and you’re dead at least you’re gonna dying.

Saya tidak tahu apa sebegitu sulitnya memberikan dukungan terhadap orang lain? Padahal yang diminta bukanlah uang atau barang. Hanya Dukungan. Itu saja. Kata-kata yang bisa menjadi motivasi dan bisa membuat kita jadi lebih optimis dan berani.

Rasa sayang biasanya menjadi alasan utama, rasa khawatir dan sebagainya. Lalu apa yang harus kita lakukan? Menghindari semuanya? Menunda semua yang telah dipersiapkan? Daripada bersikap pesimis dan sinis, bukankah lebih baik kita diberikan pembekalan berupa pesan-pesan bermanfaat dan doa? Itulah rasa sayang yang sebenarnya.

Dan ketika saya melihat tidak ada rasa tertarik di matanya saat saya menceritakan semuanya, rasa kecewa yang saya rasakan sudah tidak bisa saya gambarkan. Padahal saya sudah berbaik sangka karena seperti biasanya beliau selalu mendukung apapun yang dilakukan saya dan yang lainnya.

Kata-kata optimis atau rasa tertarik saja sudah cukup bagi saya sebenarnya. Tanpa kata-kata sinis dan nyinyir yang diucapkan saja saya sudah sangat ketakutan kalau ditambah dengan semua kata-kata negatif dan tatapan sinis seperti itu ketakutan saya jadi berlipat ganda. 😀

And just don’t hurt my mom. Don’t let her down. Don’t let her feel alone. She needs you just like the days before this happen.

Mungkin saya pernah berbuat salah, atau saya telah mengecewakan dia, sehingga dia tidak mau berdiri di samping saya lagi. Saya tidak bisa membenci, saya tahu terlalu banyak kebaikan yang saya terima darinya. Mungkin kali ini dia belum sempat menyuport saya. Atau saya tidak sebanding dengan saudara saya.. It’s okay. Mungkin untuk saat ini saya bisa mendapatkan dukungan dari orang lain dulu. Meskipun banyak yang meragukan saya, Terimakasih banyak kepada semua yang paling tidak berusaha menyuport saya dan berusaha ikut bahagia dengan saya 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

