curhatsampah

Happy Birthday Dear Kaka Fajar :)

HAPPY 25th BIRTHDAY MY DEAR FAJAR HIDAYAT!! ๐Ÿ™‚

Maaf ya baru bisa ngasih gambar nya doank (mana donlot doank :)) )

Lagi-lagi tahun ini ternyata saya masih belum bisa Merayakan ulang tahun bersama kamu. Dan tahun ini maaf ga ada kado ya :malu: . Just Like I said, semua timing nya terlalu bertepatan dengan ulang tahun kamu. hehe. Okelah nevermind. intinya Selamat Ulang Tahun.

Semoga kaka Semakin dewasa, semakin bertanggung jawab, Semakin baik, Semakin sayang sama pacarnya, Sama keluarga dan sama keluarga pacarnya. Hahahahaxixixifufufufu.. Mudah-mudahan Semuanya makin dilancarkan ya. Rejeki, jodoh, dan semua-muanya. Makin semangat lagi bisnis nya… Mudah-mudahan setelah kemarin banyak hal yang bikin ga Mood, besok-besok dapet Wahyu (bukan Wahyu Saepuloh)ย  dan semangat lagi. Semoga selalu dituntun sama Tuhan ke jalan yang baik , dalam bisnis dan semua aspek kehidupan *halah..

And I’m kinda missing the old Fajar with his huge passion. Mungkin cuma perasaan saya aja kali ya ada sedikit yang hilang dari bagian-bagian itu atau mungkin ada banyak yang ga saya ketahui dan saya mengerti. ๐Ÿ˜€ but As long as you Happy with your life and you walk in the right way, I will always happy for you and I mean it, Always ๐Ÿ™‚ . And ifย  I acted like a bitch, that’s just because I care about you so much and I was just worried about you, I’m sorry ifย  I show it with a wrong way ๐Ÿ™‚

Pokoknya Happy Birthday yaaaa!! Semoga selalu bahagia. Semoga selalu jadi Fajar yang selalu Penasaran, easy going with Huge Optimism.. Saya butuh itu semua dari kamu. Saya butuh kamu menularkan semua itu seperti yang sudah kamu lakukan lebih dari satu tahun ini ๐Ÿ™‚

Dan seperti kata orang-orang yang selalu menyebutkan kalimat ini di setiap ucapan ulang tahun, Saya merasa tidak afdol kalau tidak mengucapkan ini : WISH U ALL THE BEST KAKAAAAAAAAAAAAA…. :-*

 

Can’t Hardly wait till your next birthday ๐Ÿ˜‰

I love you ๐Ÿ™‚

xoxo

โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก n y a โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก

Advertisements

2 thoughts on “Happy Birthday Dear Kaka Fajar :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s