curhatsampah

Late “Happy New Year To You” And My 2011 gonna be……

Saya sampai lupa mengucapkan selamat Tahun baru disini.. πŸ˜€

Meskipun cukup terlambat, terlambat 5 hari. Tapi daripada tidak sama sekali dan tahun 2011 ini baru berjalan selama 5 hari, boleh ya saya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2011 cemans-cemannnnnssss.. πŸ˜€

Pergantian tahun kemarin saya lewatkan di vertex, lalu ke gramedia IP mencari2 agenda diskon, sampai akhirnya saya menemukan agenda nya di PVJ, tidak diskon tapi untunglah PVJ masih buka jam setengah 10 malam. Meskipun kecewa karena Agenda ini tidak diskon, katanya produk lain (all item diskon sampai 40%) Tapi agenda saya ini bagus sekali. Peribahasa Ada Harga ada rupa benar-benar berlaku di dunia yang fana ini.. *halah…

Ini bukan agenda pertama saya. Saya biasanya punya agenda setiap dua bulan sekali. Akan saya isi kalau saya mood. Biasanya agenda nya tidak pernah se serius ini. Kadang hanya notes biasa, kadang notes bonus dari majalah sering juga hanya buku tulis biasa. Nah karena agenda ini tidak diskon sudah seharusnya lah saya isi dengan serius. LOL

Dengan adanya agenda saya ini saya hanya ingin memperbaiki hidup saya sih *halah.. Saya ingin hidup saya teratur lagi. Dan hal-hal yang harus saya kerjakan tidak terlupakan begitu saja. Usia saya akan menjadi 21 dalam 35 hari lagi. Saya hanya ingin sedikit saja perubahan.

Pertama yang saya tulis adalah resolusi. Biasanya resolusi-resolusi di agenda saya sebelumnya akan segera terlupakan di minggu ketiga januari. Mudah2an kali ini tidak. Saya juga mulai mencatat keuangan saya. Termasuk tabungan di Bank. Saya rasa ini cukup penting sekarang. Mengingat penghasilan saya yg menurun belakangan ini, plus potongan asuransi, Otomatis harus membuat saya aware. Saya harus menyisakan untuk asuransi terlebih dahulu sebelum bisa memakainya. Kalau sudah ingat Tabungan, ingin sekali rasanya Jadi orang kaya. Huahahahahaah

Selain catatan tabungan saya. Saya juga mulai mencatat keuangan saya setiap hari nya. Mulai dari pengeluaran saya perbulan untuk benda2 cetek tapi cukup menguras juga. Seperti peralatan mandi dan lain-lain, pengeluaran begaol ngemall dan sebagainya jika diperlukan dan ada ajakan. Sampai uang yg saya keluarkan tiap hari untuk beli cireng si emang dan cuanki kalau kebetulan si emang hegar lewat.

Kalau mamah saya justru berprinsip punya uang nikmati aja. Waktu nya keluarin ya keluarin. Alasan saya.. “Ini kurang dikeluarin apa mah sampe abis-abisan gini..hahaha”

Tapi saya suka sih, kalau banyak pengeluaran artinya saya akan lebih semangat lagi…

Selain catatan keuangan, saya juga mau serius dengan resolusi saya kali ini. Sebenarnya bukan hanya tahun baru sih, hanya saja timing nya sangat tepat kan. Mudah-mudahan semua keinginan saya dilancarkan tahun ini. Dan saya diberikan tekad yang kuat untuk memebuhi resolusi-resolusi itu.

Waw Too much information ya. πŸ˜€
I just want to share something sejak saya jarang ngecek disini. Godaan twitter lebih menggoyahkan iman. Bisa curi-curi waktu..

Pokoknya Happy New Year yaaaaaaa semuanya. Semoga Tahun ini lebih baik lagi bagi kita semua. Bencana-bencana alam dan non-alam nya semoga tidak ada lagi dan sisa-sisa bencana kemarin bisa segera diselesaikan. Dan tolong semoga harga cabe, cabe rawit terutama. Turun. Amin ya aloh..
Selamat malam, alhamdulilah saya udah ngantuk. Always huge thanks to wp. Setiap update setiap lumayan bikin ngantuk.. :))

– nya –

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

