curhatsampah · pikiran2saya · private life · superhotcurhat

Inilah Cara Saya Mengucapkan “Happy Anniversary” kepada kamu :)

happy anniversary my dear Fajar Hidayat πŸ™‚

Saya tidak pernah menyangka bisa berhubungan dengan seorang pria se-lama ini. Saya bisa melewati tahun pertama. Sebagai orang yang belum pernah punya pacar serius dan pacar bercanda pun hanya pengisi masa-masa SMP saja, ini adalah salah satu rekor yang berhasil saya cetak dengan gemilangnya. Bukan hanya tentang betapa saya bisa bertahan tapi lebih kepada pacar saya yang cukup kuat untuk menjadi pendamping saya selama ini.

Hari ini adalah Anniversary saya dan Dia. Yup 13 Desember 2010. Karena saya sudah bukan anak SMP atau SMA lagi rasanya semuanya tidak seheboh yang pernah orang-orang ceritakan. Atau mungkin ekspektasi saya yang terlalu tinggi? who knows. πŸ˜€

Kalau dia bilang : “Setiap hari kan anniversary…” terdengar lebih kepada seorang Oom yang membujuk keponakannya yang cantik supaya tidak merengek minta eskrim. πŸ˜€ Daripada anniversary saya lebih memilih dia ada di dekat saya walaupun tidak anniversary.

But spending a year with you it’s not easy at all. Mulai dari Jarak bermil-mil hingga mood saya yang seperti pelangi berwarna-warni alias sedikit-sedikit pundung tapi kemudian bisa hepi lagi. Dan dia yang terlalu lurus. hahaha… It’s cute. Saya hanya  merasa lengkap bersama Dia. Terdengar dangdut memang seperti itulah keadaan nya. Semoga yang saya rasakan ini bukan hanya untuk saat ini saja.

Mari kita flashback setahun lalu. Di saat semua orang underestimate kepada saya dan Dia. saya masih ingat betul ketika orang-orang yang katanya mereka peduli kepada saya (namun yang saya rasakan mereka lebih melihat potensi gosip dari kisah saya ini) Betapa mereka meragukan pacar saya ini. Dan saya sendiri berhasil mematahkan praduga-praduga mereka ini.

Kalau saja semua orang tahu cerita sebenarnya, saya yakin orang-orang sok tahu ini akan ternganga dan salut kepada pacar saya ini. Yah it’s kinda embarrassing. Tapi semua yang terjadi saat itulah yang bisa membuat saya dan dia bisa bersama-sama sampai saat ini *aduh* . Dan saat itu I did really PLAY-HARD-TO-GET . Harder than anyone. lebih sulit dari gadis paling cantik di dunia ini. Mungkin kekasih Megan Fox pun tidak sesulit ini mendapatan si neng Megan. LOL .. ahhh okay enuff..*blushing*

hari demi hari saya semakin tahu dan semakin banyak beajar dari dia. Betapa kesabaran dia luar biasa. Betapa ke-easy-going-an dia yang kadang menyebalkan itu semakin saya sukai karena hal itulah yang menjadi penyelamat hubungan saya dan peredam sifat saya yang meledak-ledak dalam artian saya sering ngambek dan saya cepat panik. Aaaahhh may I say this…? errrrr.. I love you so much .. *blushing*

Tanggal 3 desember 2010 yang lalu dia datang ke Bandung.Tidak ada yang spesial selama dia disini tapi setiap hari selama dia disini adalah SUPER!! .. terutama disaat saya tidak tahu angkot yang bisa mengantar saya dari Gasibu ke Burangrang  alhasil saya Jalan dulu sampai depan hotel Hyatt jalan Aceh baru kemudian naik angkot. Pulangnya? Saya naik angkot Gedebage-Stasion sampai jalan Braga dan karena lagi-lagi saya tidak tahu jalur angkot, saya jalan lagi deh dari Braga sampai wastukencana. Yeapp.. cukup membuat kaki saya kriting. But it was fun. Always fun. πŸ™‚

Dan saat saya dan dia merayakan Anniversary yang pertama kami, dia malah harus pulang. Tadi pagi jam  saya mengantar nya sampai BSM. Tidak ada momen yang cute seperti Eiffel I’m in Love atau AADC. Selain saya tidak mengharapkan adegan mengharukan seperti itu. Tadi juga kami datang terlambat. Sehingga saat datang dia langsung masuk Bus kemudian pergi.

10 hari yang sangat spesial dibanding Anniversary ke berapa-pun. 10 hari disaat dia mengenal saya lebih jauh dan semua keluarga saya mengenal orang yang paling saya sayangi. Dan entah kenapa selama dia disini banyak sekali tamu yang datang ke rumah saya. Hampir semua saudara saya datang ke rumah saya. Baguslah jadi saya tidak perlu mendatangi mereka satu persatu. Karena pacar saya yang satu ini lovable. Nampaknya semua orang asik-asik saja tuh dengan dia. Ahhh siapa dulu dong pacarnya!!

Tapi bagaimanapun dia harus kembali ke tempatnya asalnya. Kembali ke  keluarganya kembali ke kehidupannya kepada pekerjaan-pekerjaannya. Okay Cukup 16 hari tahun ini bertemu dengan kamu. I will ask u more next year :p .

Anniversary tahun ini bisa dibilang tanpa kado. Rencana saya membuat surprise untuk dia dengan memberikan sebuah karya tangan saya dan saya kirim ke tempat dia gagal total karena dia memutuskan untuk datang ke Bandung kemarin-kemarin. Akhirnya hasil karya nya sih memang saya buat. Tapi dibuat dengan bantuan dia. Dia yang memotong kertas, dia yang menata dan saya yang menempel … YOU RUIN MY ANNIVERSARY FAJARRRR!! T_T . but Thank’s anyway, sense of art kamu memang cukup jauh diatas sekali kalau dibandingkan dengan saya.

Bagian ter-sedih nya adalah saya sendirian lagi. edward cullen saya sudah pulang. Edward yang menunggu Bella nya bangun tidur, Bahkan tak jarang membangunkan si Bella *please jangan muntah di bagian ini..hahahaha* But truly I’m gonna miss him. (kamu juga donk pasti akan kangen dengan kopi susu buatan saya? B-) ) Tidak ada lagi yang bisa saya ajak “Toss!!” Mungkin kata-kata “Toss dulu donk..” akan tersimpan sampai Tahun depan. Hahahaha

Happy anniversary my dear Muhammad Fajar Hidayat. Thank’s for everything u have done. I hope we can be like this forever. Just like I said We’re not that kind “madly in love” creature. We have dream and plan. Not just about being together forever like Cinderella. It’s only about Nia and Fajar being Happy… πŸ™‚


β™₯β™‘β™₯β™‘ n y a β™₯β™‘β™₯β™‘

 

maaf kalau sisi dangdut saya muncul setiap ada momen-momen spesial πŸ˜€
I was just trying to show my appreciation to people that I love with my own way
*silahkan muntah*

6 thoughts on “Inilah Cara Saya Mengucapkan “Happy Anniversary” kepada kamu :)

  1. lagi hobi dangduts ya nya?!
    hahhaaa..
    blm dikasih ‘setangkai mawar merah’ ya dr fajar?
    biar lebih assssooooyyy lg padahal dangdutsnya.

    HAPPY ANNYVERSARY !

Leave a Reply

