curhatsampah

unyumoments : jangan pulang dulu.. :(

10 days is soooo short. 3 desember kemarin baru datang dan tanggal 13 bsok harus sudah pulang lagi. Semoga penantian setahun kedepan akan terasa secepat ini.

Spending time with you always worth it. even though I have to talk to you by phone everyday. I will waitin for you till the day we should to meet again..

Dear God, please bless him , protect him from bad things

Yeap terdengar cukup berlebihan ya. Tapi serius perasaan saya sangat tidak karuan hari ini. Saya tidak mau dia pulang. Saat dia pulang nanti tidak akan ada lagi yang menunggu saya sebelum saya bangun. Atau membangunkan saya ketika saya bangun kesiangan. It’s sweet 🙂

Tidak ada lagi orang yang harus saya buatkan kopi. Pola makan saya pun akan kembali tidak teratur.

Dia pulang karena harus. He has life He has Jobs and everything. I know he will back soon.

Semoga dia selamat sampai tujuan tanpa kurang apapun. termasuk 2 Dus oleh-oleh. Koper nya dan yang terpenting adalah hadiah dari saya 😀

hati-hati ya Fajar, please back soon 🙂

Leave a Reply

