curhatsampah

Bunyi Aneh Apakah Itu? Mudah2an bukan Manusia…

Selamat subuh lagi 🙂
Waktu menunjukan pukul 01.20 WIB. Saya masih belum bisa tidur. Lebih tepatnya belum mau tidur, karena hidup terlalu singkat kalau hanya untuk dipakai tidur. *halahngaco.. Yah pokoknya masih belum mau tidru saja.

Saya jadi ingat kejadian kemarin. Kurang lebih di waktu yang sama tepatnya di ruang tengah tempat dimana ada kursi tamu yang biasa saya pakai tidur (ketiduran) setelah selesai menelepon, saya sedang menulis-nulis di buku. Kemudian suara mamah saya membuka pintu kamar, sepertinya dia mau ke kamar mandi. Saya langsung menaruh buku saya lalu memejamkan mata pura-pura tertidur. Karena mamah saya suka marah kalau saya tidur subuh-subuh.

“Nia, pindah sana..” Kata mamah saya sambil sempoyongan.
“Iya, bentar..” Jawab saya senatural mungkin dibuat seperti orang bangun tidur. Lalu mamah saya langsung kamar mandi, setelah kembali dia tidak berkomentar apa-apa lagi lalu kembali ke kamar.

Setelah situasi dirasa cukup aman, Saya kembali mengeluarkan buku saya kemudian. Menulis2 lagi. Sampai tiba-tiba ada suara “kreeeek..kreeeek” Saya mulai sigap.. Deg-degan sekaligus penasaran.. Lalu saya acuhkan saja.

“Kreeek..Kreeeek..” Saya mulai tidak santai. Bunyi nya itu seperti mesin Jahit yang di geser-geser. Saya ingat karena sehari sebelumnya, Asisten (halah) pegawai mamah saya memindahkan mesin jahit dan bunyi nya seperti itu. Tapi agak-agak mrip suara kaca jendela juga.

Daripada ada bunyi ketiga kalinya, Saya buru-buru pindah ke kamar. Mamah saya sepertinya masih bangun lalu saya menceritakan bunyi-bunyi menyebalkan itu kepada mamah saya.

Tapi tanggapan mamah saya cool saja. “Yaudah, biarin aja..” Lalu saya jelaskan bunyi nya bagaimana dan lain-lain. Tetap saja dia cool.

“Nia mah takut. gimana kalau it orang?” Kata saya. Karena saya pikir memang sepertinya saya akan lebih takut manusia bersenjata daripada hantu bertangan kosong.

“Ngga lah, rumah kan udh dikunci..” Kata mamah saya santai, setelah itu saya langsung tidur dengan perasaan tidak enak. Buru-buru saya memasang head set lalu menyalakan lagu. Mudah-mudahan tidak terdengar apa-apa lagis setelah suara Ne Yo berkumandang. Sampai akhirnya saya tertidur pulas.

Kemarin itu saya benar-benar takut kalau bunyi aaneh itu karena manusia. Saya takut ada maling. Dan disitlah saya menyadari kalau saya lebih takut manusia daripada hantu. Manusia itu jahat, bisa menyarang, dan membunuh bahkan. Sementara saya belum dengar kalau pernah ada yang cedera gara-gara hantu. 😀

Anyway hari ini saya langsung tidur ke kamar karena tidak ada kewajiban tidur disitu karena telepon. Lagipula saya masih trauma dengan bunyi nya.

Sudahlah, semoga tidak ada kejadian aneh lagi disini. Masalahnya rumah saya kecil jadi kalau ada yang aneh seperti itu mau melarikan diri pun tak ada bedanya. hehe 😀

Good Night everyone, I’m going to sleep and ready to starting beautiful new day tomorrow… 🙂

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

