curhatsampah

I Miss Us…

Jujur saya kangen ketika masih ada “kita” . Saya dan kakak-kakak saya..

Saya kangen mereka yang dulu,
Kangen dia yang dulu. Saya tahu waktu tidak mungkin berjalan mundur, Tidak akan ada yang bisa terulang.
Saya hanya kangen dia yang dulu. Dia yang suka mengkritik gaya berpakaian saya. Dia yang suka meledek saya karena saya nafsu makan saya yang menggebu-gebu dan karena saya suka semua makanan.
Saya kangen Dia yang suka Meledek saya karena saya super hemat, tapi suka meminjam baju kakak saya.

Saya kangen dia yang dulu sering memberi support kepada saya ketika saya tidak seperti teman-teman yang lain, bergaul dan menjadi mahasiswa. Dia yang sering bilang “Nia, Bob sadino juga ngga kuliah tapi dia sukses :p”

Saya kangen dia yang dulu selalu memberi saya spirit dan keyakinan ketika saya merasa terhina dan saya merasa orang-orang underestimate kepada saya.

Mungkin dia tidak pernah menyadari momen-momen seperti itu ketika mental saya naik dan saya kembali percaya diri karena kata-kata dia, kata-kata mereka berdua..

Saya kangen momen-momen ketika mamah menyambut kehadiran kita, sengaja membelikan roti spesial karena tau makanan kesukaannya adalah roti. Semua orang sayang dia. Saya sayang dia. Dia itu seperti kakak laki-laki yg tidak pernah saya miliki. Rasanya lengkap dulu punya 2 orang kakak yang siap memotivasi kamu membuat kamu percaya diri dan merubah kamu dari anak pemarah jadi sedikit normal.

Saya kangen dulu.. Ketika semuanya baru dimulai, ketika kita masih punya mimpi dan semangat. Ketika semuanya terasa sulit, tapi kita tidak pernah terpikir untuk menyerah karena kita semua merasa tidak punya pilihan lain. Kenapa sekarang disaat semua pintu terbuka lebar, kita malah memilih berbalik dan dengan mudahnya meninggalkan semua yg telah kita bangun selama beberapa tahun ini?

Itu semuanya adalah harta yang lebih berharga dari uang. Seperti yang sering dia bilang, “uang bisa dicari…” Ya, dan kebersamaan kita lah yang sulit didapatkan lagi. Saya bener-bener bahagia waktu itu. Saya punya mimpi, kelak kita akan berhasil bersama-sama kalian..

Saya masih berharap akan ada “kita” lagi. dengan semangat yang dulu dan mimpi seperti dulu. I love you both ☺

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 thoughts on “I Miss Us…

    1. not that bad..
      ini mah BIB, biber. hahahhahaha
      thank you sobiiiku untuk selalu mengijinkan ku sharing berjam-jam tanpa memotong dan tanpa bosan.. hihihihih
      mudah..muaaah :-*

Leave a Reply

