curhatsampah · pikiran2saya · private life · superhotcurhat

#nowplaying : Aku Percaya Kamu by D’massive

Kembali menyalahkan hujan dan PMS atas semua ke Mellow-an saya . Beberapa hari ini saya membongkar folder-folder di komputer ternyata banyak juga lagu di komputer ini yang nyelap-nyelip. Satu diantaranya adalah lagu D’ Massive yang berjudul “Aku Percaya Kamu” Saya ngga peduli apakah lagu ini juga mirip dengan lagu band luar layaknya lagu-lagu lain d’massive di album pertama. Yang jelas lagu ini adalah lagu favorit saya sejak SMA karna nada nya enak dan liriknya sweet πŸ™‚

Walaupun sejak dulu saya hafal lagu ini melebihi Undang-Undang Dasar 1945, tapi baru kemarin saya baru notice sama lirik lagu ini.. πŸ˜€

Aku Percaya Kamu
Melebihi Apa Yang Orang Katakan Kepadaku
Aku Percaya Kamu
Tak Perduli Apa Yang Orang Katakan Tentang Kamu

Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di Saatku Membutuhkanmu
Kau Selalu Ada Disaatku Rapuh

Aku Percaya Kamu
Hidup Ini Takkan Berarti Tanpa Kau Disisiku
Aku Percaya Kamu
Kau Takkan Pernah Berhenti Tuk Selalu Mencintaiku

Sweet… isn’t it? πŸ™‚
kembali ke masalah mellow dan PMS, kalau lagi PMS ini biasanya saya jadi lebih sensitif dari biasanya. Meskipun hampir 80% nya adalah sensitif dimana saya jadi lbih cepat marah, cepat ngambek lebih cengeng, tapi saya jadi lebih manis looh (kalau rasanya dangdut dirasa terlalu kasar untuk saya sendiri. hehe)

Karena saya baru notice lirik lagu ini beberapa hari ini dan saya resapi isinya.. *halah* Saya jadi merasa lagu ini Theme song saya untuk tema beberapa hari kebelakang dan kedepan pastinya.

Mungkin karena saya merasa banyak yang underestimate sama saya sejak awal, dan bilang “I’m just madly in love” padahal ngga separah itu sih. Saya masih bisa berpikir dengan jernih.. dan diapun tahu itu.

Orang-orang cuma ngga pernah tau aja apa yang udah dia lakuin sama saya. Waktu saya sedih dia yang dengerin saya. Waktu saya bener-bener down dia juga yang dengerin saya, sampai bikin hati saya merasa nyaman lagi. Seperti yang pernah saya bilang sebelumnya, dia ngga pernah sok wise tapi dia menyimak dan memberikan tanggapan sesuai kapasitas nya dia. Waktu saya dapet berita baik pun dia orang pertama yang selalu pengen saya kasih tau.

Kalau ada orang yang underestimate sama saya atau sama dia, pengen deh saya jelasin secara terperinci bagaimana keadaan sebenernya. Cuma buat apa lah, hal-hal seperti ini bukan untuk diperdebatkan. Yang penting saya yang menjalani tau keadaan nya bagaimana dan mamah saya juga tahu selama anaknya ini bahagia dia seneng-seneng aja tuh πŸ™‚

Mungkin kalau sampai ada orang yang tahu tentang MEGA PLAN saya, mereka pasti akan shock. yah tidak jauh beda dengan tanggapan keluarga saya. yang penting .. “Yang Kutahu Kau Selalu Sejukkan Hatiku
Yang Kutahu Kau Selalu Ada Di SaatkuMembutuhkanmu
Kau Selalu Ada Disaatku Rapuh”

hehehehehe… semoga aja semuanya berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang direncanakan. Dan semoga aja “Aku Percaya Kamu” ini bukan cuma sementara. Saya ingin seperti ini seterusnya dan lebih baik. πŸ™‚

Baiklah cukup. kalau diteruskan nanti bisa-bisa saya jadi makin dangdut. πŸ˜€

thanks to you yang selalu ada di saat ku jatuuuuhh *ryan style*… sorry If  I always being an evil everytime I get my period :”)

β™₯β™‘β™₯β™‘  n y a  β™₯β™‘β™₯β™‘

2 thoughts on “#nowplaying : Aku Percaya Kamu by D’massive

Leave a Reply

