Uncategorized

sedikit update sambil menunggu…….

selamat sore.. saya sedang sedih sekarang. komputer saya lagi rusak. alhasil saya harus stuck sama netbook pinjeman dari tante saya ini. layarya cuma 10 inch. tapi saya harus bersyukur lah, paling tidak waktu komputer saya ngadat masih ada alternatif lain.

menurut saya namanya netbook, laptop dan semacamnya tidak ada enak-enaknya selain bisa dibawa kemana-mana. mungkin saya yang terlalu kampungan, tapi memang tangan saya pegal-pegal. coba ada yang bisa memberikan saya tips bagaimana posisi yang baik kalau mau pake laptop selama 14 jam? *ya itulah lama nya saya menggunakan komputer setiap harinya* hampir tidak punya kehidupan sosial? memang. separuh jiwa saya hilang ketika tidak ada internet, hahahahaha :))


okelah nevermind. sekarang komputer saya sedang di servis dan setelah kekecewaan saya kemarin tidak mendapatkan kartu lebaran dari gubernur tercinta (baca update-an saya disini ) saya memutuskan melanjutkan kehidupan saya seperti bisasanya.. *apacoba?

oia tanggal 14 rencana nya saya mau ke makassar looohh.. saya sangaaatt excited sekali. sampai rasanya lama betul itu tanggal 14 Oktober. yang paling membuat excited dari perjalanan ini adalah selain saya mau ketemu pacar saya, saya juga tidak pernah pergi jauh-jauh tuh. paling jauh dulu ke Solo, waktu final hexos tahun 2006. dulu pun kegiatan saya hanya sekitar gor dan hotel. makanya sekarang karena saya pakai uang sendiri jadi jangan sampai setiap inchi hotel dan kota makasar terlewat. huahahahahaha *tidak mau rugi*

sempat ada gonjang-ganjing galau gumalau sebelum beli tiket. tapi akhirnya beli tiket juga kami. terimakasih pacar saya yang baik hati mau memilihkan hotel dan booking hotel. *awas kalau ga bagusss!!* mhehehehehe

apalagi ya? mama sayapun yang baik hati bertambah baik karena tiba-tiba mau membuatkan sesuatu sebagai oleh-oleh saya kesana. mudah-mudahan dilancarkan deh semuanya samapai saya pergi dan nanti balik lagi kesini.

nervouse? banget . seperti yang sudah disebutkan tadi. saya tidak pernah jauh-jauh dari ketek mamah saya. dan sekarang sekalinya pergi, jauh sekali. lumayan lama sih. 6 hari. rencananya pulang tanggal 19. kalau ada yang mau jemput saya silahkan. saya juga masih bingung nih nanti pulang lagi ke bandung nya gimana.

aaahhhhhhh saya excited sekali. tapi semakin saya excited semakin lama pula waktu berlalu. sabar nia. sabar!!

oia saya jadi ingat saya pernah memasang status semacam ini di fesbuk saya :

“katanya sekarang udah mau kiamat..katanya kalau deket-deket kiamat waktu terasa lebih cepet. semoga aja bener :))”

saya akui kalimat yang saya buat itu sangat ambigu. apalagi pada bagian “semoga aja bener” semoga aja bener itu bisa berarti semoga aja bener kiamat atau semoga aja bener waktu cepat berlalu?

nah, ada baiknya bagi beberapa orang yang mengomentari status saya di bawahnya bertanya dulu kepada saya apa maksud dan tujuan saya bukanya mengingatkan saya untuk tidak mengatakan apa-apa tentang kiamat. karena saya hanya mengucapkan apa yang pernah dikatakan guru mengaji saya.

bukankah memang waktu akan terasa lebih cepat ketika kiamat semakin mendekat? saya hanya ingin penegasan apakah kalimat tersebut benar? karena saya sedang mood untuk mempercepat waktu. kalau mempercepat kiamat sih mungkin itu hanya kuasa Tuhan. tapi kan memang berbanding lurus. kalau waktu cepat. maka kiamat makin cepat.

ah, sudahlah sejak awal juga siapa juga yang mau kiamat. saya jadi ingat kejadian kepo meng kepo DISINI. yah mungkin saya yang salah. kalau bikin status selalu tidak jelas maksudnya. mungkin lain kali akan saya tambahkan catatan kaki di bawahnya daripada saya dikomentari yang tidak-tidak. nanti mereka kira saya ini anggota aliran sesat karena mau kiamat cepat-cepat. saya cuma mau ketemu pacar saya kok bener..

pegal juga ya kalau bukan pake komputer sendiri. ah saya jadi kangen si kompi. cepat sembuh ya komp. πŸ™‚

β™₯β™‘β™₯β™‘  n y a  β™₯β™‘β™₯β™‘

Leave a Reply

