Uncategorized

My DEAR Gubernur dan KARTU LEBARAN. You just SO SWEEEETTT.. -.-“

sudah lumayan lama sejak postingan terakhir saya. Saya memang sedang tidak ada ide. makanya saya tidak update apa-apa. Bahkan memberikan sedikit kata-kata yang niatnya menghibur. Saya sendiri sedang butuh dihibur. Jadi ada yang mau mendatangkan orkes tunggal ke rumah saya? huehehehe

Oia sebentar lagi lebaran loh. sudah tau? tentu semua orang menunggunya. Oia tahukah kalian (saya sendiri baru tahu 2 hari yang lalu) Gubernur saya Gubernur Jawa Barat baik sekali looohh..beliau  mengirimkan ratusan ribu kartu lebaran untuk warganya. kartu lebarannya bergambar  wajah ganteng nya. Perhatian sekali kan??

disaat semua orang banyak yang kontra, Beliau bilang Kartu lebaran itu untuk terus menjalani silaturahmi dengan masyarakat, apalagi dia dipilih secara langsung. Harusnya uangnya juga langsung dari beliau sih bukan dari APBD. lalu kalau ada pertanyaan “kok tidak mengirim dengan SMS atau email saja?” Pasti donk sudah dilakukan oleh Gubernur Saya ini. katanya, kartu lebaran ini Beliau peruntukan bagi warganya yang belum bisa menjangkau internet dan tidak ada fasilitas Handphone. Cooo Cwiiittt kaaannn? angel

Ah, lagupula uang yang dikeluarkan tidak seberapa.. Harga kartu lebaran nya itu hanya kira-kira (CMIIW) 2000-an per pcs. pasti dikirim menggunakan prango kan? Nah warga yang dikiriminya juga tidak banyak kok. Hanya sekitar 450.000-an. Sedikit kan? sedikit donk, Itu Hanya 1 PERSEN dari jumlah Warga Provinsi ini seluruhnya. kartunnya Murah kan? yah bisa coba dikalikan saja jumlah warga yang dikirimi kartu dan Harga kartu yang hanya sekitar 2000-an itu. Sedikit kok hanya 1.71 milyar. sedikit ah, hanya cukup untuk mentraktir teman-teman saya dari tingkat TK sampai Prguruan tinggi.

memang apalah artinya 1,71 milyar ini, karena beliau bersabda : “Nilai rasa, perhatian, silaturahim, keakraban dan kebahagiaan tidak bisa dikalkulasi dengan rupiah. Saya yakin Kartu Ucapan Lebaran  lebih mampu menghadirkan ruang visual dan ruang teks yang lebih dekat bagi Gubernur dalam menyapa warganya,”

Saya terharu sekali mendengar pernyataan ini. Belum prnah seumur hidup saya memiliki Gubrnur yang Se perhatian dan Se-so sweet ini. Kalau ada di depan saya sekarang, langsung saya jadikan bapak mertuanya teman saya .

Memang sih di Jawa Barat ini Provinsi yang sudah paling maju di Dunia. bayangkan saja sudah tidak ada kelaparan. TIDAK ADA Busung Lapar dimana-mana, Gizi Buruk? SO LAST YEAR BANGETTT . Sekolah Gratis, sudah GRATIS  gurunya TIDAK PERNAH malas mengajar. semua rajin mengajar. PERGURUAN TINGGI JUGA MURAAHHH!! Kesehatan Terjamin, GRATIS. Warganya pun TIDAK ADA yang miskin. semuanya KAYA. paling tidak mereka berpenghasilan. TIDAK ADA PENGANGGURAN. Kota-kota nya itu sangat tertata rapi.. Senangnya berada di Provinsi yang Kaya raya ini..

Kalian mau juga? Silahkan pindah ke Provinsi kami. Kapan lagi dapat Kartu  Lebaran langsung dari Gubernur. Tanpa harus kirim sms “ketik GUBERNUR, kirim ke 9090”.  KARTU LEBARANNYA BISA DIBUAT KALENDER JUGA LOOOOHH matabelo.. Kapan lagi punya Gubernur yang begitu perhatian dengan warganya peyuk

cerita diatas hanya fiktif belaka kecuali bagian cerita “KARTU dan GUBERNUR” -nya.

Sumbernya DISINI dan DISITU . masih tidak percaya? Googling saja. Huhehehehe 😀

akhir kata…..  Saya akan kebagian Kartunya atau tidak yah?

♥♡♥♡  n y a  ♥♡♥♡

One thought on “My DEAR Gubernur dan KARTU LEBARAN. You just SO SWEEEETTT.. -.-“

Leave a Reply

