Uncategorized

Where Are You Passiiooooonnn???

2 minggu lalu *kalau ngga salah* saya ke Waterboom Jakarta yang di Pantai Indah Kapuk (ya iyalah emangnya dimana lagi waterboom jakarta? hahaha). Pergi nya bareng dengan temen2 nya si Uput dan ibu2nya terus keluarga aku juga banyak yang ikut. Bukan acara sekolah sih. tapi acara nya Ibu2 centil. Karena aku udah lama banget ngga kemana2 akhirnya aku ikut dehh. (fyi Uput itu sepupu aku yang masih kelas 2 SD)


Sebelum ke Waterboom kita mampir dulu ke Museum Bank Indonesia. Mampir nya bener2 mampir. ga ada penjelasan ga ada Guide, Cuma numpang lewat doank (ยฌ_ยฌ) . Padahal I LOVE MUSEUM !! sayang banget, banyak yang bisa diliat dan diceritain. pantes aja anak2 skarang taunya Game Master doank. hehehe ๐Ÿ˜€

habis itu kita cabcus deh ke Waterboom. Awalnya sih semangat banget. Tapi pas masuk aga kecewa sedikit sih. Ngga sepert yang Aku bayangkan. Ngga ada kolam yang aga dalem yang bisa dipake berenang. yang namanya waterpark tuh bener2 waterpark. Aga lebih enak di Ocean Park BSD kalau pengen aga berenang. walaupun kalau di OP BSD masih aga gersang. kalau Waterboom tmpatnya enak bgt sih memang, Pelayanan nya juga bagus. Slide2nya jelas juara. cuma aku ngga banyak main disitu karena males naik tangga nya. bisa2 kurus. hahahaha ๐Ÿ˜€

Waktu disana aku liat anak2 kecil kayaknya Happy banget. teriak2 bikin berisik. Kalau diliat dari matanya (sok dalem) mereka kayaknya bahagia banget. ketawa2 lucu (walaupun saya pembenci anak kecil, tapi ada beberapa spesies anak kecil yang saya suka kok. sueeer..hahaha)

Dulu waktu kecil juga Aku kayak gitu. Beberapa hal bikin aku semangat, berbinar dan bahagia. Seperti contohnya liburan, berenang, yah semacam hal2 yang menyenangkan seperti itu, walaupun keluarga aku bilang dulu aku anak yang Euweuh karesep alias ngapa2in ngga suka. Tapi beberapa hal tadi ja hal2 yang aku tunggu. bkin aku happy.

malah kayaknya sekarang aku tambah parah (ยฌ_ยฌ). Tambah ga suka ngapa2in. semua hal yah berjalan standar aja. Ada yang ngajak berenang. Ayo (datar) . Ada yang ngajak nonton. Ayo (datar) . ngajak nginep, chit chat semaleman . Ayo (datar) . yah hal2 yang dulu jama SMP dan SMA selalu aku tunggu dari sebulan sebelumnya, sekarang ngga lagi. Sekarang malah “haaah? hari ini mau berenang?” atau “hari ini ya janjian sama si X mau nonton? doh kerjaan belum selesai” . Ah ya bener2 Ngga ada passion.

Aku ngga tau apakah aku bisa digolongkan tipe workaholic atau ngga. Tipe yang ngga kenal waktu mungkin iyah. satu hari bisa kerja seharian sampai jam 2 subuh tapi bisa nonton dvd semalem suntuk tanpa ngerain apa2.

Kerja juga bukan passion Aku. Aku sendiri juga bingung “Aku seneng nya apa ya?”

Dulu main basket jaman SMP –> walaupun udah melanglang buana kemana2 sama tim SMP 2 (jangan suudzon dulu. dulu Aku cuma jadi pemain pelatnas *PEMAIN LATIHAN DAN PEMANASAN) itu karena aku suka bareng sama temen2 setim aku. yah mereka temen main aku. mereka sahabat aku. dan biar bisa menghabiskan wktu bareng mereka. Aku harus latihan basket

Basket jaman SMA -> Aku agak naik pangkat nih ngga jadi pemain pelatnas lagi. Sering jadi starting land up. menginjak klas 2 selalu jadi starting 5. tapi menginjak kelas 2 Angkatan Aku ngga pernah juara lagi. merusak warisan angatan atas.. (hahaha maaf ya teteh2.) Latihan basket cuma ngerasa berhutang Budi sama MAs Benk, pelatih Aku yang bisa dibilang banyak memberikan kesempatan sama aku. Involved my skill walaupun tetep aja. kalu tanding aku selalu mati gaya. T_T.

Nulis -> Aku suka banget pkerjaan ini. Ngga tau kenapa ide nya muncul setiap pelajaran penting misal fisika, kimia dan matematika. Malah setelah aku free kayak sekarang aku ngga ada ide. Akhirnya aku lupa kalau aku suka nulis.

Makan -> Aku suka makan. suka banget. makanya ga heran kan badan kayak Megn Fox gini (ยฌ_ยฌ) . kalau makan yah lama2 aku juga bosen nih. sekarang malah mikir: coba manusia ngga perlu makan. tinggal ganti batre aja gitu.

Olahraga -> Big NO . aku ngeGYM karena harus aja. bukan karena suka ๐Ÿ˜€

Belanja -> nope .

Skin Care -> Big NO. It’s HURT

PETS -> I’m not a big fan

apaa doonkkk??

Kadang aku pengen kayak si Teteh sih. Kalau gajian dia pasti belanja. kalau udah blanja dia pastia bahagia. atau dia pergi ke skin care ngapain kek facial, peeling atau apa. puang nya dia puas.

Aku? aku ngga tau. tiap gajian uang aku habis. tapi ngga tau habis nya untuk apa. Tiba2 ngecek atm udah dibawah garis kmiskinan aja.

Senengnya jadi anak kecil. Mereka belum lama di dunia ini. jadi liat apa2 pasti excited.. Gimana nanti kalau aku udah tua?? Semua hal aku udah liat jangan sampe aku jadi penasaran sama alam kubur karena alam dunia udah bosen aku liat. Jangan sampe T_T

Okelah mulai saat ini Aku mau semangat.

Siapa tau mamah mau beliin Aku mobil yang biasa aja, untuk menambah passion aku? hahahahaha *ngayal ๐Ÿ˜€

Yah aku kan ngga mungkin kembali jadi anak supaya semangat ngapa2in.

Okelah aku cuma mau update blog ini aja. sambil siapa tau si passion kembali lagi sama aku. BOSEN nya bener2 deh. Hmmmm.. atau kalau aku liburan ke makassar baru semangat lagi? hahahaha we’ll see in October. ๐Ÿ˜€

โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก  n y a  โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก

2 thoughts on “Where Are You Passiiooooonnn???

  1. “Senengnya jadi anak kecil. Mereka belum lama di dunia ini. jadi liat apa2 pasti excited..”

    yawdah coba inget2 aja waktu masih kecil dulu, apasih yang bikin excited? bisa jadi itu passion-mu,, ๐Ÿ˜‰
    *ini yang saya baca dari Rene’s book*

Leave a Reply

