curhatsampah · pikiran2saya

Siapa Hayo yang lebih kepo? KAMU atau AKU >:)

Hari ini update blog 2 kali. gara2 ada yang ngatain Aku KEPO tanpa sebab. yah ada sebab nya sih. tapi sebab yang kurang jelas. hahaha..

Awalnya aku ngga tau apakah itu kepo. tapi temanku yang baik hati, Icha. Menjelaskan padaku kalau Kepo itu “busybody”. apa yah itu? tukang ngurusin orang ya? hahahaha.. that’s really not me.

begini kronologis nya. Aku lagi sebel banget karena pagi2 udah dimaki2 dengan hal yang ngga jelas sama salah satu buyer yang amat sangat loyal. Pengennya langsung aku maki balik. Tapi kalau Aku maki2 Pembeli aku ga makan doonk? *ting2.. ๐Ÿ˜‰ yaudah aku tulis aja di twitter. Aku kasih hashtag #tentangalay, karena Ehmm.. Buyer aku satu itu bisa dikatergorikan seorang Alay. no offense ya pak. hahaha


Aku konsisten dengan postingan aku disini sebelumnya. Alay itu ngga dosa. Aku ngga pernah bermasalah dengan Style, atau foto manyun2 atau tulisan yang udah kayak Morse saking kita bingung bacanya. Semua orang melewati fase itu. Aku juga ngga mau ambil pusing  dengan orang2 yang suka “ngalay” di facebook nya. rata2 yang aku liat yah anak SMP dan SMA. itu malah jadi hiburan tersendiri buat aku. ๐Ÿ˜€

Tadi Aku memulai postingan Aku dengan ini :

“alay, mereka memiliki masalah dengan komunikasi #tentangalay

“saya ga prnh brmsalah dgan style2 alay atau foto2 merka yang banyak diprotes. sayah cuma brmasalah dengan KE-SOK_TAHU-AN mereka #tentangalay

dan selanjutnya dan selanjutnya … sampai akhirnya sampailah pada twit ini :

“yuk #FPI yukk.. daripada sweeping aril sama lunamaya, mending kita sweeping alay2 yang minta dibacok itu.. #tentangalay

dari sinilah masalah dimulai. hahahaha.. aku lumayan jarang ngecek org2 yang mention aku. tba2 mata aku tertumbuk pada sebuah twit yang isinya begini :

“gk penting jg ngurusin video orang !! Mending ngurusin urusan masing2 kaleee !! Hobii bgt jadi kepoo ๐Ÿ™‚ .. Ckckck”

Ini penampakannya :

glbuds

Ini Twit Dia :

gelbudugs

Aku sioookk membaca twit nya dia. kaget aja tba2 ada yang mention dari antah berantah yang jelas2 ngga ada channel nya. bukan tmen sekolah bukan temen nya temen bukan sepupu nya temen atau temennya sepupu. She is tottaly stranger yang udah salah ngomongnya kenceng lagi pake tanda seru. hahahaha ๐Ÿ˜€

kalau yang baca terus aga pinter mungkin bisa melihat dengan jelas ya bahwa saya ngga ngebahas video atau memojokan Lunmay atau Aril *is She Aril’s Huge fan? makanya tiap ada yg ngetwit ttg Aril langsung nyala alarm nya tanpa baca isinya apa? hahahahaha * Kalau ada yang marah saya bilang yang ngga2 tentang Alay saya masih bisa terima. Dia tuh Out Of topic banget deh. pake ngata2in segala. (ยฌ_ยฌ)

Dia bilang “ga penting ngurusn video orang kalee..” lagian siapa juga yang ngurusin video orang? ngurusin diri sendiri aja Aku belum becus. hahahaha mending ngurusin badan sendiri biar ideal kurusnya.

Dia bilang “ngga penting ngurusin video orang..” yes She’s tottaly right dari awal gosip2 itu bredar juga aku ngga ikut campur. Aku ngga nengokin Ariel bahkan. Aku cuma diem di rumah. liat kan? betapa ngga ikut campurnya aku. B-) . no, seriously video nya ariel ngga masuk TOP 10 hal yang harus aku urusin atau aku pikirin. Aku lebih suka nyela berita farhat Abbas nyalonin jadi ketua KPK. lebih berasa komedi nya. atau aku lebih suka ngeliat berita tntang kebodohan pemerintah sampai gas mledak dimana2. daripada berita video Aril.

Kalau aku bilang aku ga ngikutin berita aril itu bohong, jelas. di timeline twitdetik juga beberapa minggu lalu isinya itu semua. kebetulan Aku bisa baca ya aku baca. ๐Ÿ˜€

Tadinya mau aku jawab si doski yang ngata2in aku itu. cuma dipikir lagi ngapain juga lah. dia nya juga ngga kenal aku. Aku ga kenal dia. Ngapain berantem cari populartas gitu? . tau2 nanti twitter aku udah terpampang di kaskus (nyaingin OpHie A bubHu) hahahahaha. Aku pernah liat beberapa temen aku yang berantem di twitter, dan Aku sendiri bacanya seru dan melihatnya aga ngga penting ๐Ÿ˜€

yah maaf2 aja kalau aku mengatakan hal2 yang Kurang pantas di twitter aku. Selama aku ngga nyakitin hati orang ya udah lah ya. lagian aku pikir ya twitter cuma buat fun aja. kok orang2 pada serius banget. tempat aku nyela orang yang jelas2 ga bisa langsung aku cela depan muka nya. tempat aku muji2 pacar aku, Nicholas Saputra. hahahaha ya semacam itu lah.

Okedehhh cukup tentang dia. kalau dilanjutin terus keliatan aku sama dia sama2 Kurang cerdas. ๐Ÿ˜€

Kejadian hari ini bikin aku inget sama postingan nya Bang Furiku88 disini . ngga tau nyambung atau ngga, Tapi aku udah melakukan tips yang ada disitu kok. Bener. I don’t talk to stranger tapi stranger nya aja yang mau talk sama I. hahahaha. NGga tau deh. Orang2 sekarang makin aneh2 (mungkin di mata orang lain saya kayak gtu, who knows?) . tapi yah Aku berusaha sebaik mungkin. Ngga ngurusin orang lain dan ngga usah diambil hati kalau ada orang2 yang ngehina Justin Bieber. hahahaha. maksudnya ya ngga usah diambil hati kalau ada yang ngomong ngga2. ๐Ÿ˜€  Aku masih punya hidup yang harus aku pikirin dan mimpi2 yang pengen aku capai. Jadi daripada capek mikirin orang2 yang ngga aku kenal deket / ngga kenal sama sekali dan cuma bawa energi negatif, mending mikirin gimana hidup Aku lebih maju. ๐Ÿ˜€

nevermind. that’s just another curcol dan cursam. sebagai pewarna hidup kalian yang baca. seperti biasa, OOT ๐Ÿ˜€

โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก  n y a  โ™ฅโ™กโ™ฅโ™ก

3 thoughts on “Siapa Hayo yang lebih kepo? KAMU atau AKU >:)

  1. Menurutku sih ada beberapa faktor yang berpengaruh di sini *benerin kacamata.
    Pertama, tidak ada salahnya curhat, curcol, dll kecuali curanmor di jejaring sosial, walau memang terkadang memberikan kesan negatif jika berbentuk keluhan maupun kekesalan apalagi tanpa menyertakan target yang dibicarakan dengan jelas, tapi itu sah-sah saja. Lagipula, selalu ada pilihan unfollow. Jangankan keluhan, curcol yang lagi jatuh cinta saja bisa membuat kesal orang yang habis diputusin pacar dan ditabrak angkot karatan. Kita tidak akan tahu seberapa banyak yang membaca, dan penafsiran apa yang mungkin terjadi.
    Kedua, kelemahan twitter adalah jumlah karakter yang cuma 140. Namanya juga curhat pasti panjang lah, akhirnya? Terpotong-potong. Terkadang kita malas menelusuri dari mana awalnya, dan akhirnya menganggap 1 twit adalah alasan untuk penghakiman. Misalnya, twit pertama ‘pingin lihat videonya ariel duet dengan titi dj’ twit ke dua ‘yes! Akhirnya dapat juga video ariel-titi dj’, langsung saja pada ribut,’apa!? Titi DJ sama Ariel!? Gak cukup apa sama LunMay?’ dan kita cuma bisa bengong sambil makan tasbih.
    Dan soal kepo, seberapa jauh orang dikatakan kepo? Apakah dengan memberikan komen ini saja juga termasuk kepo? Karena saya mulai merasa ada tanduk yang mulai tumbuh, suka melenguh, dan suka berkubang. Oh maaf, itu kebo. Sedihnya, hal ini terkadang dibesar-besarkan, seperti dimasukkan ke kaskus. Di sini kita bisa melihat kebrutalan informasi, misalnya ada yang iseng memotret saya lagi ngupil pake jempol(kaki), lalu ditulis di twitter dan dipajang dengan anggun di twitpic, dan ada orang iseng yang naruh di kaskus, itu berarti saya akan dikenal sebagai ‘Pengupil Jempol Kaki’ dan tamatlah riwayat saya di dunia maya(dan dunia nyata), malu, jadi kuper, nyari obat nyamuk, lalu bunuh diri masuk sumur(obat nyamuknya buat apa coba?). Cuma gara-gara upil dan jempol kaki! Bunuh diri! Bayangkan!*
    Jadi, jangan hiraukan orang seperti itu. Biarkan saja, suatu saat nanti biar disadarkan, masuk pesantren, rajin mengaji, suka bersedekah, dan ikut (di)korban(kan) waktu Idul Adha.

    *N.B : saya ngupilnya pake tangan kok

    1. * bang diki ~ numpang ngakak dulu bang baca komen nya. hahahahaha =))

      iya sih bener, sayangnya karena jejaring sosial semacam ini juga ngga bisa bersuara jadi ngga bisa tau apakah kita ngetik dengan nada marah atau sambil ketawa, karena maksud kita bercanda bisa jadi dianggap serius sama orang. hahaha:D

      Ini juga mungkin ya yang dibilang orang Indonesia males baca, bukannya nyari tau dulu malah langsung ngejudge karena misal isu nya lagi hot langsung pengen komen, ngasih dukungan atau mencaci maki. hahahaha. eniwei contohnya dapet banget bang. ๐Ÿ˜€

      bisa jadi ini petunjuk buat saya bikin jejaring sosial yg karakter statusnya bisa 100ribu biar ngga salah paham (sama aja dengan blog itu mah. hahaha..:D)

      mungkin orang2 sekarang kurang hiburan, jadi memberikan foto2 lucu seperti itu jadi hiburan tersendiri bagi mereka. baiklah nanti saya bikin pasar malam depan rumah mereka.

      iya, mudah2an wanita itu diberikan hidayah dan ditunjukan jalan yang lurus menuju…..

      N.B : alhamdulillah, ngupilnya udah pake tangan.

Leave a Reply

