curhatsampah · my events

Sedikit Oleh2 Hari Jumat w/ GENGBULL-shit

Waktu Hari Sabtu kemarin, setelah sekian lama aku ngga ketemu sama temen2 aku semasa SMA, akhrnya aku ketmu juga sama mereka. Walaupun ketemunya dari sore menjelang malem sampai malem banget yah masih sangat kurang waktu nya tapi lumayan lah buat melepas rasa kangen hahaha…

Mereka itu adalah tmen2 Aku sejak kelas satu SMA. di X-8. Mereka itu sahabat2 trbaik aku. Selama 3 tahun merka mau2nya aja jadi temen aku. Udah mana pundungan, bawel, barbar dan sebagainya. Dan mereka sangat-sangat baik dan tahan banting. *ngga tau sih yah dalam hati nya…hahaha* tapi aku percaya kalian kok kalian bukan tipe orang seperti itu.hihiihi

Mereka itu adalah :

me cantiks

me..cantiks

nabila muahrine muahkikuy

mbil . . Rine .. kiky

cykacumitegarsss

chyka . . cumee . . tegar

yapp itulah saya dan mereka. Kalau tegar technically bukan geng kita *halahh geng..* dia adalah sahabat kita. sahabat semua orang. hahahaha dia itu anak terknal, digilai wanita hahaha ga denk. Ketua Osis yang susah cari pacar. soalnya lagi nyariin pacar yang kayak gue. *udah deh gar, nyerah aja..kamu ga bakal nemu wanita seperti aku..* hahahaha…

Cuma sayang sekali kemarin ngga lengkap karena yang lain sibuk ini dan itu. Yah ngga apa2 lah mulai sekarang kalau misalkan mau main jadiin aja kalau nunggu yang lain bisa keburu lebaran kucing. hahahaha…. kalian ngga kasian sama aku gitu yang ngga pernah main kemana2 *ting..ting…;)*

Dan kemarin walaupun cuma ber4 tetep seru sih. Seperti biasa ngobrol2 terus foto2.. Rine baru nyeritain tentang kronologis dia jadian, padahal udah jadian sebualn yang lalau.. lama yahh.. :< . Terus cerita2 apa lagi yah? Lupa..hahahaha yang penting seruuu… yang lain ayooo donk kita man kita foto2.. kangen dehhh… :((

ini dia beberapa foto yang kita ambil kemarin 😀

gengbull

 

gngca

 

gb

lalala

 

gb

 

gb

 

gblsht

yahh inilah sebagian foto2 kita, gengbul. alias geng bullshit. soalnya tiap mau pergi ngga pernah jadi. hahahaha ..

Ayoo donk yang lain kita main yuuukkk.. sibuk banget deh kalian. sedih  deh kita ngga pernah hengot2 lagi. katanya mau ke the ranch? memang benar2 gengbull.. hahaha

love you allll… :-*

+_^nya ♥

6 thoughts on “Sedikit Oleh2 Hari Jumat w/ GENGBULL-shit

  1. love u nia purnamasari ..
    love u GENGBULLshit !!
    hahahaha ..
    seneng deh ngobrol2 kyk kemarin , omongan kita udah dewasa ya .
    ga kyk obrolan wktu sma.. ngomongin gosip mulu ^^`

    seneng temenan sama kalian , ga ribet , ga kyk anak kecil ..
    hahahaahaha
    eh mo numpang doa blh ga nya??
    *semoga kita semua dapet jodoh yang terbaik ya ..amin*
    (curhat..)

    1. love you too nabila =))
      hahaha iya donkkk..gb gitulohhh :))
      iyah aminnn bil semoga kita selalu diberikan yang terbaik *terutama jodoh :))
      doh ayoo donk kita main lagiii.. 😀

  2. haiyu atuh ke d’ranch.,nanti gar ajarin tajwid.,hahahahahahahaha.,.,dengan cara baca alquran.,.,hwahahahahahaha

Leave a Reply

