curhatsampah

antara KESIALAN aku dan PECIN

Hai… udah lama ngga update yaaa. Ngga tau nih lagi ngga ada ide aja, ngga konsentrasi terus. mungkin efek kebanyakan makan pecin nih. Mau gimana lagi kripik pedes yang dikasih taburan pecin itu enak banget. murah cuma gopek.an dan BIKIN BODO.. hahahahaha

anyhoooo..udah bisa makan pedes itu artinya aku udah brhenti NGetty. Brhenti dari dunia pertotokan. udah aga desperate sih dengan hal pengen kurus ini. *padahal obatnya masih sisa 2 bungkus T_T . Hasrat untuk kurus masih membara di dalam diri hahaha, maka dari itu aku sekarang fitness donkkkk.. Yah sebagai mantan ATLIT PELATNAS alias PEMAIN LATIHAN dan PEMANASAN aku kangen juga olahraga setelah bertahun2 cuma membeku di depan komputer *halah paling lama juga 2 tahun.. hehehe

Bye Bye BU etty dan kawan2.. I’m gonna miss you forever ..hahahah soalnya aku udah ngga mungkin lagi kesana. seceres kalau ngetty itu DILARANG KERAS olahraga yang sifatnya pmbentukan kayak fitness gitu. Ototnya kan nanti mengeras. Kasian donk nanti teteh2 yang ada disana yang tenaga nya aduhai itu kehabisan tenaga hanya gara2 ingin melemaskan otot2 aku..hahahaha.

Ngetty itu enak sih. ngga perlu ngapa2in cuma tidur terlentang kemudian nunggu digucek2 badanya kayak cucian.. Namun apadaya aku sudah tak sanggup ngetty bulan ini karena lagi kere sekere2nya. Berat di ongkos juga sih. kalau mau kesana itu harus membulatkan tekad sekuat baja. Udah mana jaraknya itu jauh dari rumah. Jalan nya juga jauh. terus sakit dan geli lagi. akhirnya aku menemukan cara lain.. Fitness.. yay!!! null

Aku ambil tempat fitness yang ada di pasirkaliki deket jembatan layang yang dulunya bekas salon itu lohhh. Milih disitu karena terpengaruh propaganda dari radio B juga mungkin yah dicekokin tmpat fitness itu terus jadi penasaran deh hahaha..tapi tmpatnya asik kok bangt kok. Orang2 nya juga 😀 belum nemu tempat yang lbih deket dan bonafid lagi sih soalnya. pngnnya di d’Groove yang jaraknya cuma 10 mnit dari pintu tol pasirkoja.. *hahahaha iklan banget.. soalnya deket bangt sih, hanya 5 menit dari pintu rumah saya. tempatnya juga enak banget. tapi kalau mau ngegym disana Aku ga bisa makan 2 bulan penuh kayaknya wkwkwkwk..

Dan Entah kenapa saya sering ditimpa kesialan sejak ngegym. Mungkin efek makan pecin tadi makanya jadi kurang konsentrasi. kesialan prtama dimuali dengan sakit seluruh badan di hari pertama *ya iyalah namanya juga baru mulaii..-__-” hahaha oke skip, itu bukan kesialan.

Ketinggalan handuk dan ngga bawa handuk kecil. Jadi harus berbagi handuk dengan si teteh. kebagian bagian kedua. jadi kebagian handuk yang basah..nasibb..nasib  orang minjem..

Kesialan kedua lebih tolol.. JATOH DARI TREADMILL.. –> begini ceritanya kan treadmill itu capek yah. trus di depan nya itu dikash kaca kan. yaudah fokusnya jadi ngaca terus. sambil aku merhatiin poni aku yg udah semakin panjang, enaknya diapain ya itu poni nya. nah tiba2….. “Grusukkkk!!” entah gimana posisi aku sebelumnya sampai aku bisa jatoh kayak gtu.. Nah kalian pernah nonton film dengan adegan misalnya cewek/cowok lagi treadmill terus ngliat cewe/ cowo cakep sampai kehilangan arah dan jatoh nya nge gorolong gitu *tolong kasih tau donk ngegorolong dalam bahsa indonesia itu apa..hahahaha yah seperti itulah kjadiannya. awalnya aku mau berdiri trs hormat gitu sambil bungkuk bilang “I’m fine..I’m fine..” cuma sepersekian detik aku berubah pikiran, kalau kayak gitu kan lebih malu nanti diketawain. jadi pas 2trainner nya lari menghampiri gitu aku langsung pura2 keseleo gitu. pura2 sakit.. jadi mereka ngga ada kesempatan untuk tertawa .. Iya lah aku kan ceritanya lagi sakit, kalau ketawa aku gampar. Untuk prtama kali nya dalam hidup aku, aku merasa sangat cerdas, bisa cepat tanggap..nullhahaha.. *aduh maaf loh mas, bukanya mau nipu tapi udah kepalang malu. itu lagi banyak orang soalnya hihihihi..Lumayan deh siapa tau jadi trkenal..wkwkwkwk

dannnnnn Kesialan rajanya adalahh hari kemarin. Aku Jalan dari Pasteur sampai ke bebek pajajaran. Hmmm itu loh deket SMA angkasa. Karena uang aku ketinggalan. Damn!! kurang sial apa lagi coba.. -___-” . Begini ceritanya pagi2 pas naik angkot aku udah ngeh itu uang ketinggalan. cuma berhubung aku pergi sama si teteh jadi diongkosi sama dia. Nah setelah beres, abis mandi si teteh pergi duluan karena musti terus ke kampus. Aku yang baru selesai mandi LUPA minta uang sama dia.. T_T abis ganti baju aku siookk.. mana ga bawa uang sama sekali lagi. Akhrnya aku ngorek2 rtas..nemu gopek.an ga mungkin lah yah aku naik angkot dari situ sampai rumah cuma gopek. udah ga musim juga gopek pelish. Nah pas pagi nya aku inget, sebuah koin 500 rupiah jatuh dari saku celana si teteh.. dan taraaaaa!!!! uangnya jadi ada 1000..  hahaha paling ngga bisa buat bayar ongkos setengah jalan T_T . Aku sampe bukain lokr satu2 siapa tau ada recehan yang jatoh dan nyangkut. Tapi usaha itu tetap nihil dan ngga menghasilkan apa2. Oia aku dititipin tas sama si teteh juga. isinya sepatu sama bajunya dia, karna dia mau ngampus. Yaudah aku rapiin itu tas nya. untuk pertama kalinya aku pulang pake sepatu. soalnya nanti kalau jalan pake sendal nanti lecet. Yaudah kayak orang dongo deh jalan pake sepatu olahraga sambil rambut basah dan bawa tas 2. yag satu ransel yang satu tas olahraga gitu. Jalan deh gue sampai bebk pajajaran.. hahahaha .. mana itu panas banget lagi…. T_T

sampai rumah aku ceritain sama mamah dan teteh dan keluaraga yang lain nya mereka tertawa tapi kasian sama aku kayaknya (kasian deh lo) . Mereka bilang.. “padahal pinjem aja sama Mas2 nya. 5ribu atau sepuluh ribu gitu kalau malu pinjem 2 ribu mah” iya sih, tapi ya itu dia. Aku malu. mending jaan satu kilometer lbh daripada harus minjem..hahahaha dohhh bukanya sombong ya, tapi coba bayangkan apa yang akan mreka pikirkan nanti tentang aku.

“ini cewek ada2 aja.. Udah kemarin jatoh dari treadmill sekarang ketinggalan uang lagi..kebanyakan makan pecin kali ya” hahahah ya itu cuma spekulasi aja. Yaudahlah ya mah, orang udah lewat ini.. Nanti kita bahas lagi deh apakah benar, penyebab semua ini adalah pecin laknat itu? nanti kita kupas lebih dalam lagi tentang pecin ya.. hahahaha *doh!

+_^nya ♥

Advertisements

2 thoughts on “antara KESIALAN aku dan PECIN

  1. Rahasianya agar mengurangi efek dari makanan yang mengandung pecin, micin, atau MSG adalah dengan langsung menelannya, jangan dikunyah, jangan diemut, langsung telan. Beberapa survey membuktikan cara ini cukup ampuh meminimalisir ledakan populasi orang bodoh.
    Silahkan dicoba.
    N.B. : beberapa testimoni mengenai cara ini :
    1. Pinter kagak, seret iya.(Bodong – bocah bodong)
    2. Aaakh…uufh,..ukh. (Alm. Dodok Markodok – mati karena tersedak)
    3. I1Ch bo’Ong bgT s1cH!!! XPPP (MoMon..mutz – anak alay kebun belakang)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s