curhatsampah · my events

Oleh-Oleh Arisan kedua TZ ♡

Hiyaaa!! kemarin Adalah waktunya arisan “TZ”  . Yepp TZ adalah nama “geng” aku semasa SMP dulu, kalau nanyain apa artinya TZ , mending ngga perlu tau deh hahahha.. ya waktu itu kita lagi mabok kayaknya sampe menamai “geng” kita seprti itu.

TZ itu tercipta waktu aku masih kelas 1 SMP. dulu waktu di kelas 1.1 di smp 2 bandung *halah.. setelah reshuffle berapa personel yah akhirnya tinggal ber5 deh… Aku, Manda, Icha, Kintan, Medina . 😀 Tanggal 1 Januari kemarin kita udah 8 tahunan loooh.. udah lama kan?? Hebat dooonkk.. hahahaha

Kalau ada yang bilang “ih malesin banget sih pake geng2an segala. ngga down to earth bgt..” loh kata siapa? hahaha pertemanan dan pngelompokan pertemanan itu pasti trjadi kok, cuma masalah nya dikasih nama atau ngga.  Dan kita memilih untuk memberi nama prtemanan kami..hahahahaha ya wajarlah namanya juga anak SMP, kalau ada yang mikir, ngga down to earth atau geng2an malesin banget… Harus coba sekolah di SMP 2 deh..seru kali.. dan kata siapa ada pengkasta2an segala? itu mah kesenjangan sosial di mana2 pasti trjadi kok. Namanya manusia sifatnya beda2 pasti cari temen yang nyaman, kalau ngga nyaman, pasti lama2 mundur sendiri. kalau kata Bu ratna guru Biologi SMA aku yang suaranya kayak orang susah nelen dan bikin ngantuk, itu namanya seleksi alam.. hahahaha

Hmmm..maaf  OOT lagi perasaan lagi mau nyeritain TZ dan arisan deh.. 😐

Yaaa…setelah beberapa tahun kita ngga pernah hengott lagi. pas ulang taun TZ kemarin akhirnya kita meutuskan untuk mengadakan arisannn!! yah ngga usah diitung dari nilai uang nya, cuma menjalin tali silaturahmi itu yang penting, biarpun ketemu cuma sebulan sekali, dan kalau masalah nya tentang uang tanggung jawab nya kan gede. jadi pasti deh ngusahain dateng.. *Big thx to medina sang founder. hahahaha

Ngga tau kenapa deh kalau ngumpul bareng mereka pasti sifat2 jama SMP nya muncul. KEbiasaan2 jama SMP muncul. seperti kebiasaan kita menganiaya medina pasti muncul lagi. hihihhihihi *maaf ya meed..Mungkin karena kita berlima tumbuh dari anak kecil menuju remaja bareng-bareng dan bisa dibilang Aku ngabisin waktu sama mereka dari jam 7 masuk sekolah sampai jam 4 kadang stengah 7 malem kalau latihan basket *kalau dipikir2 edan juga yah pulang sekolah bisa sampai jam segitu.hahahaha doohh anak muda.. 😀

Yah semoga arisan ini bisa terus2an diadain biar bisa ketemu terus 🙂

Here It is.. Arisan kedua Putaran Peratama  TZ @giggle box
ga ada aku nya.. :hammer:kintan.manda.ichayakk..nambah medina...

THE ARISAN
siaps2kocok..kocokkk,.,

persiapan dan pengocokan..:p

kasiann..namanya keluar 2 kali..tapi ga menang!!! hahahahapemenang sebenarnya!! hahahaha

pemenang palsu dan pemenang sebenarnyaaaa.. 😀

YANG HARUS SELALU ADA.. 😀

main kartuuuu
main kartu..a.k.a BABI-BABIAN
penganiayaan
hmmm..penganiayaan medina yang selalu ada walaupun tidak pernah direncanakan hahahaha

and here we are..the TZ


me!mandaichaaakintanmdn

me . manda . icha . kintan . medina

Love you all my BFF..semoga rencana bulan JULI bisa terealisasikan. dan jadi arisan di kereta..hahahaha

+_^nya ♥

Advertisements

2 thoughts on “Oleh-Oleh Arisan kedua TZ ♡

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s