curhatsampah

90 days :)

It’s been 3 Months since he asked me to be her GF. hahahaha ya mungkin masih sangat nubitol kalau dibandingin sama temen-temen semua yang udah pacaran selama setahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, 5 tahun dan selanjutnya..hehehe But hopefully We can thru dat 2 years, 3 years and so on and so on.

Aku udah aga2 lupa juga sih kapan tepatnya aku kenal sama si pacar. pokoknya sekitar bulan puasa gitu deh. Dengan cara pertemuan yang sangat absurd dan jalan cerita yang udah mirip kayak sinetron2 indonesia gitu *seharusnya kamu ikut termehek2 aja sebelumnya car..hehehe* . Temen2 aku bilang aku gila,parah,jahat kalau aku ceritain tentang gimana aku ketemu sama si pacar.. *errrr..gausah dikasih tau Aku udah cukup tersiksa dengan rasa malu selama hmpir 3 bulan sesudahnya.. 😦

Awalnya banyak banget orang2 yang underestimate sama aku. Ada yang bilang “yahhh ati2 aja..” atau ngga bilang secara langsung tapi tatapan matanya nyebelin gitu.. huh 😦 It wasn’t a BLIND DATE at all.. he was my friend. Bahkan dia yang ada waktu aku butuh temen cerita. Kalian kemana heheheh :p . Buat yang underestimate sama aku, mungkin kalau denger cerita selengkapnya, kalian malah bakal berfikir “ini cowok kok mau2nya sih setelah semua yang terjadi..” *soalnya sampai sekarang juga pikiran seperti itu masih bertengger di otak aku..hahaha

Well terserah orang2 mau bilang apa :p yang jelas kaka aku, mamah dan sahabat2 aku yang baik hati ngga ada masalah. πŸ˜€ malah mamah suka sama si pacar, dibanding kalau aku bawa temen2 yang pernah deket sama aku ke rumah. My mom never care..lol

It’s not easy as I guess.. 😦 kiran ldr itu kayaknya gampang2 aja. Selain karena Aku dan si pacar banyak kesibukan ldr juga membuat kita jadi lebih punya banyak kesempatan untuk menabung..hahaha well sekarang bukan jaman Catatan si Boy yang kayaknya it’s gonna be cost us a lot if we have GF/BF so far far away from us. Ada sms, facebook, YM, nelpon juga murah πŸ˜€ dan ternyata Susah banget Awal2 nya. Selain karena si pacar adalah sesosok makhluk dewasa yang *hampir* ngga pernah banget menunjukan jiwa alay nya, jadi di depan dia aku suka ngerasa “gila..gue childish banget meeenn..” dan akhirnya Aku terbiasa juga, kadang ngga dikabarin seharian atau kadang suka ngga nyadar kalau kita lagi bete..hahahaha *no offense ya pacar..hihihihi πŸ˜€

Daaaannn I can thru this 90 days with you car. hahaha Hopefully I could spend the other 90 days.. Or next step 90 years…HAHAHAHA *okay nevermind :D. Maaf ya kalau selama ini aku banyak minta, suka ngerepotin kamu, banyak ngeluh, dan terpaksa kamu yang harus jadi objek pnderita waktu aku lagi kesel sama orang *kadang pake adegan naysilla mirdad nangis2 gitu hahaha..* in fact aku udah ga ada temen buat cerita jadi maaf kalau jadi kamu yang harus menampung semuanyaaaa sendiri.. :D.Β  Aku Bandel, Kalau becanda ketrlalauan, Last but not least Maaf juga kalau aku super self-centered. suka mikirin diri sendiri tapi ngga tau mood kamu lagi kayak apa.. :malu: .. I’m trying to be better person, I hope you’re that patient so u can help me out.. πŸ™‚

Thank you for givin me this wonderful 90 days. hahaha. Ga peduli kamu merasakan hal yang sama atau ngga. But You are the best one.. Semoga sebelum akhir tahun bisa ketemu kamu lagiiiii… πŸ™‚

L you my F

^_+nya β™₯

Leave a Reply

