curhatsampah

Hari ini Gagal gara2 Madang!!

Hmmm.. I’m just nubitol here di dunia blog. Jadi yah maaf kalau aku terlihat kampungan karena dikit2 ngepost dikit2 ngepost.. Hahahaha anyway this is my blog so just be my guest.. Hihihi πŸ˜€
Aku baru pulang dari nganter mama belanja bulanan. Dan karena belum makan siang, tante aku yang baik hati itu mengajak akan siang!! Coba bayakngkan!! Nasi Padang Tuah Bundo!!! Shitttt!!! Tante sayang aku lagi diet looohh.. And I can’t stand if it’s TUAH BUNDO.. Tolong ya, aku udh lama makan makanan ayam .. Cuma nasi ikan atau nasi telor polos dan ini Tuah Bundo, jadi ya meskipun hanya makan dengan ayam sayur *pedes dikit T_T * akhirnya makan padang bagaikan sayur tanpa garam lagi. Jauh lebih baik drpd makan makanan kucing kyk kemarin2 hahaha..
Thennnn.. Setelah belanja tante aku beli tahu brintik.. Damn!! Saya lupa itu pedes. Terlambat sudah masuk mulut jadi aku kunyah kemudian aku telan dengan sedikit penyesalan..
Baiklah Hari ini aku gagal . Ngga skipping. Tapi besok Berenang!! Dan senin kita pijit lagi.. Hihihhii πŸ˜€
Well ibarat kate : lebih gampang dan enak ngedeketin dosa daripada ngumpulin pahala .. Hihihhihi πŸ˜€

^_+nyaβ™₯

Leave a Reply

